Peluang Supanida Katethong Susul Ratchanok Intanon ke Olimpiade Paris

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 01 Apr 2024, 00:00 WIB
Peluang Supanida Katethong Susul Ratchanok Intanon ke Olimpiade Paris 2024

Supanida Katethong/[Foto:BWF]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Bintang bulu tangkis Thailand, Supanida Katethong telah kembali ke persaingan kualifikasi Olimpiade dengan memesan tempat di final Madrid Spanyol Masters 2024 .

Kekalahan Katethong 22-20 21-12 atas Kim Ga Eun yang kedua dalam tujuh pertemuan dan yang pertama sejak Swiss Open 2021 atas pemain Korea itu, berarti ia akan mengakhiri pekan ini dengan setidaknya 61.564 poin di peringkat Race to Paris.

Ini akan membawa Supanida Katethong melampaui Zhang Yi Man dan Nozomi Okuhara ke 16 besar, meningkatkan peluangnya untuk lolos ke Paris 2024 sebagai tunggal putri kedua Thailand di belakang Ratchanok Intanon, yang ia hadapi di babak perebutan gelar hari ini.

NOC diperbolehkan dua tempat tunggal jika kedua pemainnya menyelesaikan kualifikasi dalam babak 16 besar.

Kejuaraan Kontinental yang dimulai dalam seminggu akan menjadi acara terakhir yang menawarkan poin besar sebelum kampanye berakhir pada 28 April mendatang.

Sementara unggulan keempat Ratchanok Intanon melaju setelah mengalahkan Komang Ayu Cahya Dewi 21-12, 20-22 dan 21-13. Ini final pertamanya sejak kalah dari Akane Yamaguchi di Kanada Open delapan bulan lalu.

Sorotan Lainnya

» Toma Junior Popov juga mengakhiri penantian panjangnya untuk tampil di final BWF HSBC World Tour yang terakhir di turnamen yang sama yang dimenangkannya pada tahun 2021 dengan mengalahkan unggulan ketiga Chou Tien Chen 21-15, 20-22 dan 21-18 .

» Cheng Xing / Zhang Chi dan Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari akan bertanding di final kedua dalam dua minggu melawan satu sama lain setelah melakukannya di Orleans Masters pada 17 Maret .

Artikel Tag: Supanida Katethong, ratchanok intanon, Olimpiade Paris 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/peluang-supanida-katethong-susul-ratchanok-intanon-ke-olimpiade-paris
845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini