Pelatih Puji Comeback Impresif An Se Young di French Open 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 06 Mar 2024, 15:45 WIB
Pelatih Puji Comeback An Se Young di French Open 2024

An Se Young/[Foto: AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Ratu bulu tangkis asal Korea Selatan An Se Young kembali dari cedera di turnamen bergengsi French Open World Tour Super 750. Dia berhasil mengalahkan Pornpawee Chochuwong asal Thailand dengan selisih besar dua game berturut-turut di babak pertama dan dengan mudah melaju ke babak 16 besar.

Usai pertandingan, pelatih kepala tim Korea Selatan Kim Hak kyun memuji penampilan sang pemain dan juga berbicara tentang kondisi An Se-young saat ini yang berangsur pulih .

An Se Young mengalami cedera lutut di Kejuaraan empat tahunan Asian Games di Hangzhou China tahun lalu. Meskipun cederanya belum pulih sepenuhnya, ia menghadapi masalah cedera lain di turnamen bergengsi India Open World Tour Super 750 pada awal musim ini yang membuatnya mundur dari 8 besar karena nyeri lutut dan cedera otot paha hingga membuat para penggemar sangat khawatir.

Setelah masa pemulihan, An Se-young kembali ke lapangan di French Open 2024 minggu ini di Adidas Arena Porte De La Chapelle, Paris.

Kemarin dia mengalahkan Pornpawee Chochuwong dua game mudah dengan skor 21-10 dan 21-8, mengumumkan kembalinya dengan Impresif.

Kim Hak-kyun, pelatih kepala tim nasional Korea Selatan, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan "Sports Seoul": "Ini adalah pertandingan pertama setelah pahanya pulih. Kondisi fisiknya tidak buruk. Penting untuk terus mengelola cedera," katanya.

Kim Hak-gyun berkata: "Dilihat dari pola permainan, akurasi pukulan dan kecepatan lari tampaknya telah meningkat dibandingkan permainan sebelumnya," Ia menambahkan.

Lolos ke babak 16 besar French Open 2024, An Se-young sudah ditunggu oleh pemenang antara pemain asal Taiwan, Lin Chun Yi dan Nguyen Thuy Linh asal Vietnam pada Kamis (7/3).

Artikel Tag: An Se Young, French Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pelatih-puji-comeback-impresif-an-se-young-di-french-open-2024
2829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini