Pelatih Indra Wijaya Siap Bertarung Dengan Lee Zii Jia di Pengadilan

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 09 Feb 2023, 09:30 WIB
Pelatih Indra Wijaya Siap Bertarung Dengan Lee Zii Jia di Pengadilan

Indra Wijaya-Lee Zii Jia/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pelatih Indonesia Indra Wijaya tak membantah telah melayangkan surat kuasa hukum kepada Lee Zii Jia, namun enggan berkomentar lebih jauh soal itu.

Ketika dihubungi oleh Timesport hari ini, Indra Wijaya yang berusia 48 tahun mengatakan: "Saya benar-benar tidak memiliki komentar mengenai masalah tersebut.”

"Berdasarkan berita, tim Zii Jia telah mengungkapkan bahwa mereka telah menerima surat dari saya. Saya tidak dapat mengatakan bahwa saya menyangkal hal ini, tetapi saya tidak memiliki komentar lebih lanjut."

Pada hari Senin, adik Zii Jia, Lee Zii Yii, yang juga manajernya, membenarkan bahwa mereka telah menerima surat dari Indra, mantan pelatihnya.

Namun, Zii Yii menolak berkomentar lebih jauh mengenai isi surat tersebut.

Sebelumnya, Timesport telah melaporkan bahwa Indra, yang dicoret dari tim Zii Jia pada November, mungkin ingin menuntut pemain nomor 4 dunia itu karena dugaan pelanggaran kontrak. Indra mengatakan telah menandatangani kontrak dengan Zii Jia, yang berlangsung hingga 2024.

Indra, mantan pelatih tunggal nasional, meninggalkan Persatuan Bulutangkis Malaysia pada Februari tahun lalu untuk bergabung dengan tim independen Zii Jia.

Setelah membawa Zii Jia meraih gelar Kejuaraan Asia dan Thailand Open pada Mei, Indra secara mengejutkan dipecat oleh tim asuhan Zii Jia pada November menyusul serangkaian penampilan buruk.

Mantan juara All England Zii Jia memiliki awal yang buruk tahun ini, menderita tiga kali tersingkir di Malaysia Open, India Open dan Malaysia Masters.

Meski mengaku terpengaruh oleh semua drama di luar lapangan, Zii Jia menekankan bahwa fokus utamanya saat ini adalah menstabilkan penampilannya.

Artikel Tag: indra wijaya, Lee Zii Jia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pelatih-indra-wijaya-siap-bertarung-dengan-lee-zii-jia-di-pengadilan
853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini