Pearly/Thinaah Targetkan 15 Besar Dunia Tahun Ini

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 15 Apr 2021, 14:30 WIB
Pearly dan Thinaah Targetkan 15 Besar Dunia Tahun Ini

Pearly Tan-M Thinaah/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putri, Pearly Tan/M. Thinaah telah berjanji untuk tetap membumi, meskipun ketenaran sesaat telah mereka peroleh sejak merebut gelar Swiss Open bulan lalu.

Pearly dan Thinaah serta juara tunggal putra All England Lee Zii Jia telah menjadi sorotan menyusul kesuksesan mereka di Eropa, mendapatkan undangan khusus ke berbagai acara termasuk audiensi dengan Raja dan Ratu di Istana Negara baru-baru ini.

Pearly/Thinaah dan Zii Jia juga dilantik menjadi BA of Malaysia (BAM) Wall of Fame dan melakukan pertemuan pribadi dengan Menteri Olahraga Datuk Seri Reezal Merican Naina Merican di Putrajaya.

Dalam sebuah wawancara dengan Timesport, Pearly-Thinaah berbagi bagaimana keadaan mereka selama beberapa minggu terakhir dan apa yang ingin mereka capai pada akhir tahun.

"Sejauh ini perjalanan yang luar biasa bagi Thinaah dan saya. Siapa yang mengharapkan semua perhatian ini begitu tiba-tiba?

"Bagi beberapa orang, ini mungkin terlalu menekan, tapi saya tidak melihatnya seperti itu," ungkapnya.

"Saya benar-benar merasa terhormat dan termotivasi untuk menjaga momentum ini terus berjalan. Thinah dan saya masih harus banyak belajar dan pengalaman. Kami akan tetap rendah hati dan terus bekerja keras," tambah Pearly.

Thinaah, yang baru beralih ke sektor ganda putri pada 2019, tidak percaya bagaimana keadaan berubah begitu cepat untuknya.

"Pearly dan saya telah menetapkan target untuk masuk ke 20 besar dunia, tetapi kami tidak berharap itu terjadi begitu cepat. Semua perhatian baru-baru ini luar biasa. Kami menyukainya, tetapi kami tidak akan membiarkannya sampai ke kepala kami," katanya.

"Kami ingin terus berkembang dan mudah-mudahan menembus 15 besar di akhir tahun," jelasnya.

Pearly/Thinaah saat ini berada di peringkat 19 dunia, delapan anak tangga di bawah peringkat 1 nasional, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Tugas besar skuad nasional berikutnya adalah India Open pada 11-16 Mei 2021. Turnamen Super 500 di New Delhi, juga merupakan kualifikasi Olimpiade.

Artikel Tag: Pearly Tan, M Thinaah, Swiss Open 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pearlythinaah-targetkan-15-besar-dunia-tahun-ini
753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini