Pearly/Thinaah Tak Jemawa Meski Bawa Pulang Emas Commonwealth Games

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 12 Agu 2022, 15:45 WIB
Pearly/Thinaah Tak Jemawa Meski Bawa Pulang Emas Commonwealth Games

Pearly Tan-M Thinaah/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Juara ganda putri Commonwealth Games 2022, Pearly Tan/ M Thinaah percaya bahwa yang terbaik dari mereka belum datang. Dan mereka bertujuan untuk bersinar di Kejuaraan Dunia di Tokyo pada 22-28 Agustus mendatang.

Pemain peringkat 11 dunia itu mengatakan agar mereka tampil baik, mereka perlu meningkatkan konsistensi mereka.

Thinaah menunjukkan bahwa permainan mereka terkadang tetap goyah. Dia mengacu pada kemenangan 21-15, 11-21, 21-15 mereka yang berjuang keras melawan Jin Yujia/Crystal Wong Singapura di babak delapan besar Commonwealth Games.

"Konsistensi adalah salah satu aspek penting yang kami kurangi dan kami harus memperbaikinya dalam latihan kami."

Pearly/Thinaah tentu saja tidak bisa terpeleset di Kejuaraan Dunia setelah ditarik di kuarter yang sama dengan peringkat 5 dunia, Nami Matsuyama/Chiharu Shida dari Jepang dan peringkat 4 dunia, Kong Hee Yong-Kim So Yeong dari Korea Selatan.

Ini adalah dua rintangan utama yang harus diatasi Pearly/Thinaah dalam upaya mereka untuk menjadi peraih medali ganda putri pertama Malaysia di Kejuaraan Dunia.

Thinaah belum menetapkan target apapun di Tokyo, dan akan membiarkan penampilan mereka yang berbicara di lapangan sebagai gantinya.

“Jika kami bermain cukup baik, maka hasilnya akan datang,” kata Thinaah.

Pearly mengatakan meskipun kesuksesan Commonwealth Games mereka merupakan dorongan, Kejuaraan Dunia adalah permainan bola yang berbeda sama sekali.

“Kami tidak boleh terbawa suasana. Di Tokyo, kami akan menghadapi pasangan berperingkat tinggi yang sangat konsisten, terutama yang berada di 20 besar. Kami perlu meningkatkan apa yang kurang dalam dua minggu yang kami miliki dalam pelatihan.”

Pearly-Thinaah memiliki debut Kejuaraan Dunia untuk dilupakan di Huelva tahun lalu karena mereka kalah di babak kedua dari pasangan peringkat rendah asal Hong Kong, Ng Tsz Yau/Yuen Sin Ying.

Artikel Tag: Pearly Tan, M Thinaah, Kejuaraan dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pearlythinaah-tak-jemawa-meski-bawa-pulang-emas-commonwealth-games
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini