PBSI Resmi Coret Praveen/Melati Dari Pelatnas Cipayung

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 28 Jan 2022, 21:30 WIB
PBSI Resmi Coret Praveen/Melati Dari Pelatnas Cipayung

Melati Daeva-Praveen Jordan/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, pasangan ganda campuran Indonesia peringkat 5 dunia, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktaviani secara resmi telah dicoret dari penghuni Pelatnas Cipayung untuk musim 2022 dalam pengumuman terbaru yang dirilis oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) pada Jumat (28/1) siang WIB.

Selain Praveen /Melati, PBSI juga mendepak pasangan ganda campuran peringkat 11 dunia, Hafiz Faisal / Gloria Emmanuelle Widjaja dari Pelatnas Cipayung.

Dengan tidak adanya dua pasangan senior di Tim nasional, praktis pelatih kepala ganda campuran PP PBSI, Nova Widianto akan mengandalkan mantan juara dunia junior, Rinov Rivaldy / Pitha Haningtyas Mentari untuk tampil di semua turnamen Tour papan atas bersama dengan pasangan muda lainnya seperti Adnan Maulana / Michelle Christine Bandaso, Zachariah Josiahno Sumantri / Hediana Junimarbela serta pasangan Rehan Naufal Kusharjanto / Lisa Ayu Kusumawati .

Sementara Indah Cahya Sari Jamil yang di level junior dipasangkan dengan Leo Rolly Carnando, kemungkinan besar akan berpasangan dengan Amri Syahnawi.

Di ganda campuran pratama, PBSI mengorbitkan tiga pemain muda yakni Fafli Ramanda, Aisyah Salsabila Putri Pranata serta Az Zahra Putri Daniaq.

Berikut daftar pemain Pelatnas PBSI sektor ganda campuran musim 2022:

UTAMA

Rinov Rivaldi

Pitha Haningtyas Mentari

Adnan Maulana

Mychelle Crhystine Bandaso

Zacharia Josiahno Sumanti

Hediana Julimarbela

Rehan Naufal Kusharjanto

Lisa Ayu Kusumawati

Amri Syahnawi

Winny Oktavina Kandow

Indah Cahya Sari Jamil

PRATAMA

Rafli Ramanda

Aisyah Salsabila Putri Pranata

Az Zahra Putri Daniaq

Artikel Tag: Praveen Jordan, PBSI, Melati Daeva Oktavianti, pelatnas cipayung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/pbsi-resmi-coret-praveenmelati-dari-pelatnas-cipayung
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini