banner babe

Parupalli Kashyap Gagal Juarai Canada Open 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 09 Jul 2019, 05:30 WIB
Parupalli Kashyap Gagal Juarai Canada Open 2019

Parupalli Kashyap-Li Shi Feng/[Foto:Times of India]

Berita Badminton : Laju impresif Parupalli Kashyap asal India harus terhenti setelah di partai puncak turnamen Kanada Open 2019 World Tour Super 100 kalah dari pemain muda asal China, Li Shi Feng.

Unggulan keenam Kashyap, yang telah meraih beberapa kejutan minggu ini, gagal mengatasi perlawanan Feng lewat pertarungan ketat rubber game 22-20, 14-21 dan 17-21 di putaran final yang mencatat waktu selama satu jam dan 16 menit.

“(Hanya) Meraih perak. Itu adalah pertarungan yang bagus di final. Kalah dari LiShifeng (China) ... Tidak bisa mengatakan itu yang terbaik yang saya mainkan minggu ini, tetapi secara keseluruhan itu adalah minggu yang baik di sini. Terima kasih untuk semua penggemar atas dukungannya. Terima kasih kepada @prannoy_hs_ (HS Prannoy) karena telah memperpanjang masa tinggalnya hanya untuk membantu saya. Selanjutnya AS Open di LA. Sampai jumpa Calgary di waktu berikutnya! Cheers !!!,” tweet Kashyap sesuai final.

Rekan Kashyap, HS Prannoy tetap tinggal untuk membantunya selama latihan dan pertandingan dan juga bertindak sebagai fisio setelah pelatih Amrish Shinde dan fisio Sumansh Sivalanka harus pergi lebih awal untuk turnamen US Open World Tour Super 300 pada tengah pekan ini.

Mantan pemain peringkat 10 dunia, Kashyap, yang telah berjuang dengan cedera selama beberapa tahun terakhir, tampak cukup bugar ketika ia memainkan tiga game pertandingan melawan Ren Peng Bo asal China, Lucas Claerbout asal Perancis dan Wang Tzu Wei asal Taiwan dalam perjalanannya hingga ke final.

Hasil yang diraih Kashyap yang telah mencapai semifinal India Open pada awal tahun ini dan finish runner-up di Kanada Open adalah penampilan terbaiknya pada musim ini.

Artikel Tag: Parupalli Kashyap, Li Shi Feng, HS Prannoy, Kanada Open 2019

1191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini