Para Pemain Sudah Tidak Sabar Ingin Bergabung Dengan Tim Nasional

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 10 Jun 2020, 23:00 WIB
Para Pemain Sudah Tidak Sabar Ingin Bergabung Dengan Tim Nasional

Chan Peng Soon-Goh Liu Ying-Goh V Shem-Tan Wee Kiong/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Para pemain top profesional, Chan Peng Soon dan Goh V Shem tidak sabar untuk melanjutkan pelatihan pada 15 Juni mendatang di tim nasional.

Di bawah Perintah Kontrol Pemulihan (RMCO) yang mulai berlaku hari ini, pelatihan olahraga dan kegiatan rekreasi dapat dimulai lagi pada minggu depan. Namun, venue dan pusat pelatihan harus terlebih dahulu mendaftar ke Kementerian Perdagangan dan Industri Internasional, dan menyatakan prosedur operasi standar mereka.

Sejak awal tahun lalu, para pemain senior Peng Soon dan pasangannya, Goh Liu Ying, bersama V Shem dan rekannya, Tan Wee Kiong, telah berlatih di bawah mantan pemain internasional, Chew Choong Eng di Pusat Bulu Tangkis Pioneer di Sri Petaling.

"Kami pasti menyambut relaksasi setelah sekian lama. Sudah tiga bulan sejak kami menginjakkan kaki di lapangan bulu tangkis," kata Peng Soon kemarin.

"Aula itu milik Choong Eng, tapi dia membukanya untuk umum ketika kami tidak berlatih di sana. Akan sangat bagus bagi Liu Ying dan saya untuk memulai pelatihan sendiri sebelum bergabung dengan kamp nasional di ABM," kata Peng Soon.

Peraih medali perak Olimpiade 2016 itu menerima undangan dari BAM untuk berlatih bersama dengan para pemain tim nasional di bawah program Road to Tokyo (RTT).

Peng Soon/Liu Ying bukan satu-satunya pemain profesional yang diundang oleh BAM untuk RTT. V Shem/Tan Wee Kiong juga menerima panggilan telepon.

"Kami bersemangat untuk mulai bermain lagi. Wee Kiong dan saya juga memiliki kesempatan untuk tampil di skuad Piala Thomas (Oktober), jadi kami ingin meraih yang terbaik dari itu," kata V Shem.

Sementara para pemain bersemangat untuk melanjutkan pelatihan, itu masih harus dilihat ketika mereka akan mulai bermain di turnamen lagi. BAM sebelumnya mengatakan para pemain mereka mungkin hanya akan mulai bersaing di bulan September di turnamen World Tour.

Artikel Tag: Chan Peng Soon, Goh Liu Ying, Goh V Shem, Tan Wee Kiong

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/para-pemain-sudah-tidak-sabar-ingin-bergabung-dengan-tim-nasional
954  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini