Panitia Malaysia Open Minta Maaf Penonton Tiket Premium Tak Kebagian Tempat

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 01 Jul 2022, 16:45 WIB
Panitia Malaysia Open Minta Maaf Penonton Tiket Premium Tak Kebagian Tempat

Para Penonton Malaysia Open 2022/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : KH Worldwide, penyelenggara Malaysia Open, telah mengeluarkan permintaan maaf kepada ratusan penggemar bulu tangkis yang marah hari ini atas masalah tempat duduk di Axiata Arena di Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Meskipun membayar antara RM60 (203 ribu rupiah) dan RM85 (271 ribu rupiah) untuk tiket "bagian premium", para penggemar protes karena kursi mereka diambil oleh sekelompok besar penonton, yang diyakini telah "memesan" tempat sebelumnya.

Para penggemar yang terkena dampak, yang memegang tiket untuk tingkat yang sama, menemukan bahwa kursi tidak dilengkapi dengan nomor dan dimaksudkan untuk menjadi yang pertama datang, pertama yang dilayani.

KH Worldwide mengatakan dalam sebuah pernyataan hari ini:

"Kami ingin mengklarifikasi bahwa ada pengaturan tempat duduk yang diblokir sebelumnya di bagian 306 dan 307,” katanya.

"Ini adalah pemesanan grup yang telah diatur sebelumnya yang telah meminta untuk duduk di grup agar mereka dapat berkomunikasi dan untuk kontrol gerakan yang mudah.”

"Jika ini menyebabkan ketidaknyamanan bagi penggemar yang telah membeli tiket untuk bagian serupa, kami dengan rendah hati meminta maaf dan meyakinkan Anda bahwa ini tidak akan terulang.”

"Dengan itikad baik, kami ingin memberikan goodie bag kecil kepada semua penggemar yang merasa tidak nyaman dengan pra-pengaturan ini.”

"Silakan lanjutkan ke konter penukaran kami (di sebelah pintu masuk utama) untuk menukarkan goodie bag Anda. Kami sangat menghargai pengertian Anda tentang masalah ini."

Tahun ini adalah penyelenggaraan Malaysia Open pertama sejak tahun 2019 lalu setelah dalam dua edisi (2020 & 2021) dibatalkan akibat pandemic Covid-19.

Artikel Tag: Malaysia Open 2022, Kuala Lumpur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/panitia-malaysia-open-minta-maaf-penonton-tiket-premium-tak-kebagian-tempat
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini