Nozomi Okuhara Tembus Perempat Final Canada Open 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 05 Jul 2024, 22:15 WIB
Nozomi Okuhara Tembus Perempat Final Canada Open 2024

Nozomi Okuhara/[Foto:AP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Nozomi Okuhara dari Jepang, peringkat 13 dunia, hanya menghabiskan waktu 28 menit hari ini untuk mengalahkan wakil tuan tanah Zhang Wenyu dari Kanada 21-12 dan 21-9, menunjukkan momentumnya untuk bersaing memperebutkan gelar dan maju ke 8 besar tunggal putri BWF World Tour Super 500 Canada Open 2024.

Okuhara merupakan peraih medali perunggu tunggal putri Olimpiade Rio 2016 dan juga peraih medali emas Kejuaraan Dunia 2017.

Namun karena cedera, kondisinya menjadi kurang ideal dalam beberapa tahun terakhir tujuannya untuk mengikuti Olimpiade Paris. Sayangnya, pada akhirnya kesuksesan mereka gagal dan mereka melewatkan kesempatan untuk mendaki Five Rings Hall sebanyak tiga, kalah bersaing dengan Akane Yamaguchi dan Aya Ohori..

Okuhara menjadi runner-up Indonesia Masters musim ini, dan seluruh pemain 10 besar dunia absen di kompetisi Kanada. Okuhara juga dianugerahi unggulan kedua di tunggal putri dan berpeluang menantang kejuaraan pertamanya musim ini .

Okuhara mengalahkan pemain asal Hungaria Agnes Korosi 22:20, 21:12 di ronde pertama. Karena kemenangan game pertama di game sebelumnya sangat mendebarkan, Nozomi Okuhara memperketat pengawasan untuk pertarungan ini dan tidak memberi terlalu banyak peluang kepada Zhang Wenyu. , dan akhirnya mengalahkan lawan dalam waktu kurang dari 30 menit dan meraih 8 tiket teratas .

Okuhara akan bertemu pemain asal Taiwan Michelle Hsu di babak 8 besar. Kedua belah pihak telah berjuang keras selama 3 pertandingan dalam 5 kali terakhir untuk menentukan pemenang, tetapi pemenang dalam 5 kali tersebut adalah wakil Jepang yang terus mendominasi pertarungan .

Artikel Tag: nozomi okuhara, Canada Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/nozomi-okuhara-tembus-perempat-final-canada-open-2024
382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini