Musim Pertama Yang Sempurna Untuk Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 14 Des 2022, 13:30 WIB
Musim Pertama Yang Sempurna Untuk Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi

Podium Ganda Putra BWF World Tour Finals 2022/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Liu Yu Chen dan Ou Xuan Yi memiliki penutup yang sempurna pada musim pertama yang hebat bersama-sama, karena mereka mencapai hasil terbesar dari kemitraan mereka dengan memenangkan HSBC BWF World Tour Finals 2022.

Duo China itu mengulangi kemenangan penyisihan grup mereka atas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang tersungkur setelah comeback sensasional di game kedua, 21-17, 19-21 dan 21-12.

Wakil Indonesia terlihat kalah 10-16 di set kedua, tetapi kegugupan Ou terlihat, dan kesalahannya membantu Ahsan dan Setiawan menyamakan kedudukan. Namun, setelah 9 sama di urutan ketiga, orang Tionghoa mencap otoritas mereka dan melanjutkan untuk merebut gelar ketiga mereka tahun ini.

“Kami sangat senang memenangkan kejuaraan, itu adalah salah satu tujuan kami. Dan kami sangat berterima kasih kepada para penggemar karena selalu mendukung kami,” kata Liu Yu Chen.

“Ini adalah akhir yang baik bagi kami untuk tahun ini, dan menempatkan kami dalam kerangka berpikir yang baik untuk tahun 2023. Kerja keras kami telah terbayar.”

Memasuki usia 30-an, Ahsan dan Setiawan masih kuat.

Ou merenungkan peluang mereka yang terlewatkan untuk menutup pertandingan dalam game langsung.

“Di game kedua, kami memimpin tetapi melakukan banyak kesalahan; kami menyesuaikan diri tepat waktu, dan di set ketiga kami tetap fokus untuk menang. Ini adalah tahun pertama kerja sama kami. Kami bermain lebih baik dan lebih baik di paruh kedua tahun ini. Kami masih memiliki banyak ruang untuk perbaikan.”

Veteran Indonesia, yang mengalami kekalahan final kelima mereka tahun ini, memberikan pujian kepada lawan mereka.

“Kami sudah melakukan yang terbaik, tapi lawan kami bermain bagus,” kata Ahsan.

“Penampilan kami melawan mereka lebih baik daripada pertandingan terakhir grup, tapi hasilnya sama. Kami senang bahwa kami mendapatkan beberapa hasil yang baik tahun ini.”

Artikel Tag: Liu Yu Chen, Ou Xuan Yi, mohammad ahsan, hendra setiawan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/musim-pertama-yang-sempurna-untuk-liu-yu-chenou-xuan-yi
1257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini