Mundur Dari Piala Uber, Atlet Ini Juga Diragukan Tampil di Denmark Open

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 05 Sep 2020, 03:00 WIB
Mundur Dari Piala Uber, Atlet Ini Juga Diragukan Tampil di Denmark Open

PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Berita Badminton : Juara dunia 2019, PV Sindhu mundur dari kejuaraan bergengsi Piala Thomas dan Uber 2020 pada bulan depan karena "alasan pribadi" dan juga bisa melewatkan turnamen Super 750 berikutnya di Denmark.

Kejuaraan Piala Thomas dan Uber, yang dijadwalkan diadakan pada 3 hingga 11 Oktober di Aarhus, Denmark, adalah turnamen pertama dalam kalender yang direvisi, yang diluncurkan oleh Federasi Badminton Dunia (BWF) pada minggu lalu.

"Sindhu tidak akan bisa berpartisipasi dalam kejuaraan Piala Thomas dan Uber karena beberapa alasan pribadi," kata ayah peraih medali perak Olimpiade, PV Ramana kepada PTI.

"Dia memiliki beberapa pekerjaan pribadi, jadi sayangnya dia harus melewatkan turnamen tersebut. Kami telah memberi tahu Asosiasi Bulu Tangkis India tentang keputusannya," tambahnya.

Setelah kejuaraan Piala Thomas dan Uber, akan diikuti oleh Denmark Open I (13-18 Oktober) dan Denmark Open 2 (20-25 Oktober).

Sindhu, yang telah berlatih di kamp bulu tangkis nasional di Hyderabad, belum berencana untuk berpartisipasi dalam turnamen bergengsi tersebut.

Ditanya apakah dia akan berpartisipasi dalam dua turnamen Super 750 di Denmark, Ramana berkata: "Sebenarnya itu juga (diragukan) ... Maksud saya entri telah dikirim untuk kedua turnamen tersebut, tetapi itu tergantung pada keputusan pribadinya jika dia bisa memainkan keduanya atau tidak," katanya.

"Dia mungkin harus melewatkan satu turnamen di Denmark. Jika dia bisa menyelesaikan pekerjaan pribadinya maka dia akan memainkannya," tegas mantan pemain timnas bola voli India yang pernah memenangkan penghargaan Arjuna itu.

Artikel Tag: PV Sindhu, Piala Uber 2020, Denmark Open 2020, Pandemi Covid-19

589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini