Momen Goh/Shevon Makan Malam Bersama Candra Wijaya & Greysia Polii

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 07 Feb 2022, 09:30 WIB
Momen Goh/Shevon Makan Malam Bersama Candra Wijaya & Greysia Polii

Momen Goh-Shevon Makan Bersama Candra Wijaya/[Foto:Shevon Lai on Instagram]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda campuran peringkat 13 dunia, Goh Soon Hua/Shevon Jemie Lai yang tiba di Indonesia dua minggu lalu dan saat ini sedang dilatih oleh legenda bulu tangkis Indonesia peraih medali emas ganda putra Olimpiade Sydney 2000, Candra Wijaya di Hall Candra Wijaya International Badminton Centre, Tangerang Banten .

Pada hari Sabtu (5/2), Goh Soon Huat memposting foto mereka makan malam bersama Candra Wijaya dan istrinya, bersama peraih medali emas ganda putri Olimpiade Tokyo, Greysia Polii juga bersama sang suami.

Goh mengatakan dalam postingannya, “Berbahagialah bisa berkumpul dengan teman-teman hebat/legenda malam ini, terima kasih semua untuk memiliki kami. #makan malam yang luar biasa #catchup #pleassuretomeetyouall #terima kasih.”

Baru dua hari yang lalu, Shevon Lai mengunggah foto di mana kedua pemain Malaysia itu terlihat ceria merayakan Tahun Baru Imlek bersama teman dan anggota keluarga Candra Wijaya .

“Beberapa momen liburan yang diberkati dari CNY kami di Jakarta! Terima kasih semua telah menjaga kami berdua, dan menjadikan kami bagian dari perayaan #tahun baru cina #pertemuan #pekerja keras #thankslord”.

Pelatihan Goh/Lai dengan Candara Wijaya dikontrak oleh sponsor mereka, Metamorphosis Medic Sdn

Bhd dan telah berlangsung sejak akhir tahun lalu .

Goh/ Shevon kini sedang mempersiapkan diri untuk turnamen All England 2022 yang akan berlangsung di Birmingham dari 16 Maret hingga 20 Maret mendatang.

Pasangan kekasih itu memutuskan untuk go public dengan hubungan mereka sebagai pacar pada akhir tahun 2021 lalu.

Artikel Tag: Goh Soon Huat, Shevon Jemie Lai, Candra Wijaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/momen-gohshevon-makan-malam-bersama-candra-wijaya-greysia-polii
5436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini