Mola TV PBSI Home Tournament: Teges/Indah Ingin Bikin Kejutan

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 30 Jun 2020, 18:45 WIB
Mola TV PBSI Home Tournament: Teges/Indah Ingin Bikin Kejutan

Teges Satria Cahyo Hutomo-Indah Cahya Sari Jamil/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Meski masih berstatus pemain junior dan tak diunggulkan untuk berbicara banyak, namun pasangan muda ganda campuran, Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil berharap untuk bisa membuat kejutan melawan para pemain senior di turnamen internal Pelatnas Cipayung yang bertajuk Mola TV PBSI Home Tournament pada tengah pekan ini.

Tak diunggulkan, Teges/Indah tentunya ingin bermain lepas tanpa beban dan bisa melakukan perlawanan menghadapi para pemain yang lebih berpengalaman.

"Pasti ada keinginan untuk mengalahkan yang lebih senior, kami mau buat kejutan," kata Indah, dikutip dari situs resmi PBSI.

"Di turnamen ini kami maunya bisa bersaing sama para senior kami. Walau di atas kertas mereka lebih kuat, tapi kami mau mereka nggak gampang begitu saja aja lawan kami, kami mau mereka dapat bola-bola susah dari kami," jelas Indah.

Teges/Indah yang masih mempunyai hak untuk tampil di Kejuaraan Dunia Junior tahun ini yang ditunda pada awal tahun depan, tengah berada dalam performa terbaiknya sebelum pandemi Covid-19 menghentikan semua turnamen internasional pada Maret lalu dengan meraih dua gelar beruntun di turnamen Dutch Junior International 2020 dan German Junior 2020.

Berada di grup yang terbilang neraka, Teges/Indah akan bertarung menghadapi dua pasangan senior yakni peringkat 8 dunia, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja dan peringkat 33 dunia, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow.

Mola TV PBSI Home Tournament sektor ganda campuran akan mulai bergulir pada 1 hingga 3 Juli mendatang dan akan memperebutkan hadiah total senilai 100 juta rupiah.

Tergabung ke dalam empat grup, dua pasangan teratas masing-masing grup di babak penyisihan akan langsung lolos ke babak perempat final Mola TV PBSI Home Tournament.

Artikel Tag: Teges Satria Cahyo Hutomo, Indah Cahya Sari Jamil, Mola TV PBSI Home Tournament

490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini