Mola TV PBSI Home Tournament: Gregoria Melenggang ke Semifinal

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 24 Jul 2020, 05:00 WIB
Mola TV PBSI Home Tournament: Gregoria Melenggang ke Semifinal

Gregoria Mariska Tunjung/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Partai seru terjadi di babak delapan besar Mola TV PBSI Home Tournament kala unggulan teratas peringkat 21 dunia, Gregoria Mariska Tunjung mengalahkan unggulan ketiga, Ruselli Hartawan.

Sama-sama pemain senior , Gregoria yang lebih diunggulkan sukses menundukkan Russelli lewat pertarungan ketat rubber game dalam durasi 54 menit dengan skor 19-21, 21-13 dan 21-17 .

Game pertama berlangsung sangat ketat di mana kedua pemain saling melancarkan serangan meskipun Ruselli bermain lebih tenang di momen krusial.

Namun situasi berbalik di game kedua di mana Gregoria yang ingin menebus kekalahan di penyisihan grup, terus mendominasi jalannya pertandingan hingga berhasil mengamankan game kedua dengan skor yang cukup jauh.

Tak ingin tertekan lebih dulu, Gregoria terus meningkatkan intensitas serangan di game ketiga tak membiarkan Ruselli untuk bisa bangkit dan membalikan keadaan. Alhasil, game penentuan kembali menjadi milik mantan juara dunia junior itu, sekaligus mengklaim tiket empat besar Mola TV PBSI Home Tournament.

Menurut Gregoria, kekalahan di babak penyisihan sebelumnya membuat mentalnya sedikit menurun di awal permainan meskipun pada akhirnya Ia mampu menguasai keadaan untuk bisa memenangkan pertandingan .

"Di game pertama saya masih tegang karena kekalahan tadi pagi, masih takut main lepas. Di poin 11 ke atas baru mulai menemukan permainan. Di game ketiga sebetulnya sudah lumayan habis tapi lebih maksa, jangan sering buang poin karena dapat poinnya susah," jelas Gregoria.

Artikel Tag: Gregoria Mariska Tunjung, Ruselli Hartawan, Mola TV PBSI Home Tournament

488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini