Mola TV PBSI Home Tournament: Gregoria Juara Setelah Balas Dendam Kepada Putri KW

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 24 Jul 2020, 22:00 WIB
Mola TV PBSI Home Tournament: Gregoria Juara Setelah Balas Dendam Kepada Putri KW

Gregoria Mariska Tunjung/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Pebulutangkis tunggal putri peringkat 21 dunia, Gregoria Mariska Tunjung sukses menjadi kampiun Mola TV PBSI Home Tournament pada pekan ini setelah di laga puncak berhasil mengalahkan pemain muda yang tengah naik daun, Putri Kusuma Wardani.

Menempati unggulan teratas, Gregoria sukses membalas kekalahan sebelumnya dengan menundukkan Putri dua game langsung 21-17 dan 21-10, dalam pertandingan yang berlangsung di Aula Pelatnas Cipayung pada Jumat (24/7) petang WIB.

Permainan ketat terjadi antar kedua pemain di awal game pertama. Gregoria yang tak mau kalah start, berupaya untuk terus menyerang meskipun Putri juga tak tinggal diam dan berusaha membalas. Namun kesabaran dan pengalaman Gregoria membuat pemain asal Wonogiri itu mampu menguasai game pertama dengan sangat solid.

Tak ingin kehilangan momentum, Gregoria semakin tak terbendung di game kedua. Disatu sisi Putri terlihat sekali menurun penampilannya yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Gregoria untuk bisa mengunci kemenangan game kedua, sekaligus memastikan gelar Mola TV PBSI Home Tournament sektor tunggal putri.

"Dari pertama saya nggak mau kalah karena di pertemuan terakhir kalah dan kelihatan sekali saya habis. Hari ini saya sudah siap capek, karena tadi pagi kan tanding juga," komentar Gregoria soal pertandingan.

Dengan hasil ini, Gregoria berhak membawa pulang hadiah sebesar 25 juta rupiah , sementara sang runner-up, Putri berhak membawa pulang hadiah sebesar 10 juta rupiah .

Artikel Tag: Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, Mola TV PBSI Home Tournament

589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini