Mola TV PBSI Home Tournament: Asti Raih Tiket Semifinal dengan Dramatis

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 24 Jul 2020, 05:30 WIB
Mola TV PBSI Home Tournament: Asti Raih Tiket Semifinal dengan Dramatis

Asti Dwi Widyaningrum/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Pebulutangkis muda, Asty Dwi Widyaningrum sukses menghentikan kejutan pemain muda yang tengah naik daun, Ester Nurumi Tri Wardoyo di babak perempat final Mola TV PBSI Home Tournament.

Asti yang kalah di pertemuan sebelumnya di babak penyisihan, sukses menyingkirkan Ester lewat pertarungan ketat rubber game dalam durasi 56 menit dengan skor 17-21, 23-21 dan 21-9, dalam pertandingan yang berlangsung di Aula Pelatnas Cipayung pada Kamis (23/7) petang WIB.

Asti yang berusaha untuk memperlambat tempo, terus tertekan oleh permainan cepat yang dilakukan oleh Ester yang langsung in ke pertandingan hingga berhasil mengunci game pertama.

Lagi-lagi Ester berhasil mendominasi jalannya laga game kedua dan bermain penuh percaya diri terus memimpin hingga 17-12. Namun, Asty yang tak mau kalah begitu saja, perlahan mulai menunjukkan kebangkitan terus mendulang poin beruntun hingga berhasil memaksakan setting dan menyelesaikan momen krusial dengan sangat tenang.

Seakan sudah tahu kelemahan Ester, Asti kian tak terbendung di game penentuan terus mendikte pergerakan Ester yang terlihat sekali menurun penampilannya hanya mengikuti pola permainan Asti. Alhasil game ketiga mampu dituntaskan dengan baik oleh Asti sekaligus memastikan tiket semifinal Mola TV PBSI Home Tournament.

"Di game kedua, Ester agak lengah, jadi saya bisa ambil kesempatan saat itu. Waktu game ketiga memang saya sudah siap, apalagi di pertemuan sebelumnya saya kalah dengan skor jauh. Ester juga pergerakan kakinya tidak secepat sebelumnya, dia banyak melakukan kesalahan sendiri," kata Asti usai laga.

Artikel Tag: Asti Dwi Widyaningrum, Ester Nurumi Tri Wardoyo, Mola TV PBSI Home Tournament

621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini