Mola TV PBSI Home Tournament: Adnan/Mychelle Teratas di Grup B

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 02 Jul 2020, 14:15 WIB
Mola TV PBSI Home Tournament: Adnan/Mychelle Teratas di Grup B

Adnan Maulana-Mychelle Crhystine Bandaso/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Pasangan ganda campuran, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso akhirnya bisa memuncaki babak penyisihan Grup B Mola TV PBSI Home Tournament dengan kemenangan atas peraih medali perak Kejuaraan Dunia Junior 2017 dan 2018, Rehan Naufal Kusharjanto yang berpasangan Lisa Ayu Kusumawati.

Diunggulkan, Adnan/Mychelle berhasil menundukkan Rehan/Lisa dengan straight game 21-16 dan 21-19, dalam pertandingan yang berlangsung di Aula Pelatnas Cipayung pada Kamis (2/7) siang WIB.

Adnan/Mychelle tampil cukup baik di game pertama bermain sangat rapat dan terus memancing Rehan/Lisa untuk melakukan kesalahan sendiri yang memudahkan mereka untuk bisa mengambil alih permainan.

Namun Adnan/Mychelle mendapatkan perlawanan hebat dari Rehan/Lisa yang tampil ngotot di game kedua. Tak seperti di game pertama, kali ini Adnan justru banyak melakukan kesalahan dan membuang peluang yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Rehan/Lisa untuk terus menempel ketat perolehan poin.

Beruntung, Adnan/Mychelle dapat kembali ke bentuk permainan terbaiknya di momen kritis hingga berhasil menutup kembali game kedua dan memastikan tiket perempat final sebagai juara Grup B Mola TV PBSI Home Tournament.

"Saya banyak buang-buang poin dan mati-mati sendiri, bolanya mati bukan dimatikan lawan tapi karena kesalahan saya sendiri. Di game kedua memang Rehan/Lisa mengubah pola main, dan konsentrasi kami menurun dibanding di game pertama," kata Adnan mengenai permainannya.

Adnan/Mychelle dan Rehan/Lisa masih menunggu lawan mereka di babak perempat final yang akan berlangsung pada hari ini sesi sore di Aula Pelatnas Cipayung .

Artikel Tag: Adnan Maulana, Mychelle Crhystine Bandaso, Mola TV PBSI Home Tournament

447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini