Mengenal Niclas Nohr/Christiansen, Generasi Baru Ganda Putra Denmark

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 15 Okt 2020, 15:45 WIB
Niclas Nohr-Mathias Christiansen Generasi Penerus Ganda Putra Denmark

Niclas Nohr-Mathias Christiansen/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Bintang veteran ganda putra Denmark, Mathias Boe, Carsten Mogensen, dan Mads Conrad-Petersen semuanya telah pensiun dari bulu tangkis internasional selama pandemi. Setelah pensiun, Federasi badminton negara ini telah mengembangkan pasangan generasi berikutnya dengan kemungkinan fokus pada Olimpiade Paris yang akan datang. Proyek baru ini dimulai dengan awal yang baik dalam bentuk Niclas Nohr/Mathias Christiansen.

Memainkan turnamen pertama mereka bersama, mereka memulai dengan sangat baik melawan pasangan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel. Namun, seiring berjalannya pertandingan, pasangan Jerman secara bertahap merasa nyaman dengan kecepatan dan kekuatan menguasai wakil Denmark.

"Kami bermain dengan kecepatan tinggi, membuat sedikit kesalahan, dan merasa sangat percaya diri di game pertama. Di bagian tengah game kedua, mereka menemukan ritme mereka dan banyak meningkatkan level," kata Niclas Nohr.

"Sulit setelah itu. Tentu saja menjengkelkan untuk kalah tapi kami harus membangun bagian pertama dan tengah dari game kedua ke depannya," lanjutnya.

"Saya tidak berpikir mereka mengubah apa pun. Sebaliknya, mereka menemukan garis belakang dan menggunakan seluruh pengadilan. Kami mengalami beberapa reli panjang di pertengahan set kedua dan mereka bermain bagus," Mathias Christiansen menunjukkan.

Mengingat kemitraan yang baru terbentuk, keduanya mengakui bahwa mereka belum bisa banyak berlatih bersama.

"Kami berdua mengalami cedera selama beberapa bulan dan juga fokus pada kemitraan ganda campuran [dengan Sara Thygsen dan Alexandra Boje]. Kami memiliki taktik dan tahu bagaimana kami ingin bermain," kata Nohr.

Mereka akan menghadapi pasangan Denmark baru lainnya, Andreas Sondergaard / Jesper Toft di Saarlorlux Open dalam dua minggu. Meski tersingkir kali ini di Denmark Open, Niclas Nohr dan Christiansen telah mengambil banyak hal positif untuk turnamen mendatang.

"Kami mendapat 13 dan 14 poin dalam dua pertandingan terakhir. Namun, kami lebih dekat dari itu," kata Christiansen.

"Kami cukup positif. Kami memiliki satu minggu setelah turnamen ini dan dapat melanjutkan permainan kami. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya di Jerman," tambahnya.

Kedua pemain tersebut telah berada di antara 20 besar di ganda dengan mitra yang berbeda. Secara keseluruhan, akan sangat menarik untuk menyaksikan kemitraan yang berkembang dan menjanjikan ini di kompetisi BWF World Tour.

Artikel Tag: Niclas Nohr, Mathias Christiansen, Denmark

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/mengenal-niclas-nohrchristiansen-generasi-baru-ganda-putra-denmark
2029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini