Menangi Perang Saudara, Fajar/Rian ke Perempat Final Indonesia Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 17 Jun 2022, 09:00 WIB
Menangi Perang Saudara, Fajar/Rian ke Perempat Final Indonesia Open 2022

Fajar Alfian-Muhammad Rian Ardianto/[Foto: Badminton Asia]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Performa konsisten kembali ditunjukkan oleh juara Indonesia Masters pekan lalu, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardinato setelah mereka melangkah ke babak perempat final turnamen Indonesia Open World Tour Super 1000 dengan menyingkirkan rekan senegaranya yang juga juara All England tahun ini, Bagas Maulana / Muhammad Shohibul Fikri.

Menempati unggulan keenam, Fajar / Rian sukses menundukkan Bagas/Fikri lewat pertarungan ketat rubber game dalam durasi 49 menit dengan skor 21-10, 10-21 dan 21-15, dalam pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan Jakarta pada Kamis (16/6) malam WIB.

Selanjutnya di babak delapan besar pada Jumat (17/6), Fajar/Rian akan bertemu dengan pasangan baru asal China, Liu Yuchen/Ou Xuan Yi yang di laga sebelumnya berhasil memulangkan ganda putra asal India, M R Arjun / Dharuv Kapila dua game langsung dengan skor 21-19 dan 21-15 dalam tempo 41 menit.

Fajar/Rian harus mewaspadai permainan Liu/Ou. Pasalnya mereka sukses menyingkirkan pasangan veteran Indonesia, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan di babak pertama pada Rabu (15/6) lalu.

Namun sayang, unggulan teratas yang juga pasangan peringkat 1 dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon dipastikan gagal mempertahankan gelar yang mereka raih tahun lalu saat di babak 16 besar kalah dari pasangan muda yang tengah naik daun asal Korea Selatan, Kang Min Hyuk / Seo Seung Jae dua game langsung dengan skor yang cukup mudah 14-21 dan 12-21 dalam tempo 34 menit.

Artikel Tag: Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Indonesia Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/menangi-perang-saudara-fajarrian-ke-perempat-final-indonesia-open-2022
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini