Menangi Orleans Masters 2022, Putri Kusuma Wardani Kian Termotivasi

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 04 Apr 2022, 16:00 WIB
Menangi Orleans Masters 2022, Putri Kusuma Kian Termotivasi

Putri Kusuma Wardani/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putri Indonesia yang tengah naik daun, Putri Kusuma Wardani sangat bersyukur bisa meraih gelar pertamanya musim ini di turnamen Orleans Masters 2022 yang berlangsung di Palais des Sports, Orleans Prancis.

Dalam laga pada Minggu (3/4) malam, Putri Kusuma sukses menjadi pemenang Orleans Masters 2022 setelah menundukan unggulan keempat asal Amerika Serikat, Iris Wang dengan rubber game 7-21, 21-19 dan 21-18.

Ini merupakan gelar BWF WorldTtour kedua Putri Kusuma setelah sebelumnya menjadi pemenang di turnamen Spain Masters 2021 lalu di Huelva Spanyol. Di turnamen level bawah, pemain berusia 19 tahun itu juga sukses menyabet Ceko Open 2021, dan Bahrain International 2021.

Putri Kusuma Wardani tentunya berharap gelar Orleans Masters 2022 bisa terus memotivasi sang pemain meraih gelar-gelar besar selanjutnya untuk Merah Putih.

“Gelar ini buat saya semoga menjadi motivasi untuk bisa semakin baik dan semakin percaya diri di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Gelar ini untuk keluarga dan orang-orang yang selalu mendukung, juga untuk PBSI, dan Indonesia,” tutur Putri.

“Sangat bersyukur, alhamdulillah saya bisa melewati ini semua dari babak awal sampai babak akhir. Lawan tidak ada yang mudah. Jadi saya bangga sama diri saya sendiri,” ungkapnya.

Sebelumnya di awal tahun ini, Putri juga sukses mengantarkan Indonesia meraih gelar beregu di Kejuaraan Beregu Asia 2022 yang berlangsung di Selangor Malaysia.

Namun sayang, keberhasilan Putri tak diikuti oleh pasangan ganda campuran Indonesia lainnya, Rehan Naufal Kusharjanto / Lisa Ayu Kusumawati saat di final kalah dari pasangan suami-istri asal Singapura, Terry Hee Yong Kai/Tan Wei Han.

Artikel Tag: Putri Kusuma Wardani, PBSI, Indonesia, Orleans Masters 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/menangi-orleans-masters-2022-putri-kusuma-wardani-kian-termotivasi
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini