banner babe

Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, Harapan Baru Sektor Ganda Putra Jerman

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 03 Jun 2019, 09:00 WIB
Mark Lamsfuss/Marvin Seidel, Harapan Baru Sektor Ganda Putra Jerman

Mark Lamsfuss-Marvin Seidel/[Foto:Badmintonphoto]

Berita Badminton : Dari tanggal 24-30 Juni mendatang, turnamen bulu tangkis akan berlangsung di Olimpiade Eropa 2019 di Minsk, Belarusia. Kali ini, Marvin Seidel asal Jerman mengungkapkan harapannya untuk kejuaraan multi-olahraga terbesar di Eropa dalam sesi wawancara yang diadakan oleh Badmintoneurope.

Bersaing di level internasional dengan pasangannya, Mark Lamsfuss di ganda putra dan Linda Efler di ganda campuran, Marvin Seidel akan mewakili Jerman di Olimpiade Eropa 2019 akan menjadi kejuaraan multi-olahraga pertamanya.

Berikut wawancara Marvin Seidel yang dilansir dari Badmintoneurope pada Minggu (2/6).

Marvin, apa reaksi Anda ketika Anda tahu bahwa Anda memenuhi syarat untuk Olimpiade Eropa di Minsk?

"Saya sangat senang tetapi juga sedikit kecewa karena saya hanya memenuhi syarat untuk satu kategori ganda putra. Sudah sangat dekat di ganda campuran," kata Marvin mengawali.

Anda akan bersaing dengan Mark di ganda putra. Anda memenuhi syarat sebagai pasangan unggulan keempat, mengacu pada peringkat dunia. Apa tujuan Anda untuk turnamen?

"Kami diunggulkan untuk kejuaraan tersebut. Oleh karena itu, medali adalah tujuan minimum. Kami ingin maju ke final dan bertarung demi emas."

Apa yang Anda harapkan dari suasana di Minsk?

"Sejujurnya saya tidak tahu apa yang harus saya bayangkan. Saya akan mengambil segala sesuatunya dan memiliki pendekatan untuk tidak memiliki harapan."

Apa artinya bagi Anda untuk mewakili Jerman di kejuaraan tersebut?

"Mewakili negara Anda sendiri selalu merupakan sesuatu yang istimewa dan membuat saya bangga. Saya berharap untuk memenuhi semua harapan dan mewakili Jerman dengan layak."

Seberapa relevan Olimpiade Eropa pertama bagi Anda, ketika datang kualifikasi untuk Olimpiade tahun depan?

"Jika kami lolos ke Tokyo tahun depan, Olimpiade Eropa akan menjadi ujian yang bagus. Ketika saatnya tiba, saya akan senang telah mengalami versi yang lebih kecil dari Olimpiade yang sesungguhnya, setidaknya sebagian," pungkas Marvin.

Artikel Tag: Mark Lamsfuss, Marvin Seidel, Olimpiade Eropa 2019

2042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini