Mark Caljouw Mundur Dari Tim Belanda di Piala Thomas 2020

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 07 Okt 2021, 14:30 WIB
Mark Caljouw Mundur Dari Tim Belanda di Piala Thomas 2020

Mark Caljouw/[Foto:Badmintonphoto]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pemain tunggal putra asal Belanda, Mark Caljouw tidak akan menghadiri kejuaraan bergengsi beregu putra dua tahunan Piala Thomas 2020 yang akan dimulai 9 Oktober bersama tim putra Belanda karena cedera.

Pemain berusia 26 tahun itu tidak akan melakukan perjalanan hari ini dengan tim putra Belanda ke Denmark untuk Piala Thomas. Juara Nasional Belanda itu masih menderita cedera punggung. Setelah berkonsultasi dengan staf medis, diputuskan untuk membatalkan kehadirannya di turnamen sebagai tindakan pencegahan.

Tim putra Belanda akan bertanding melawan juara bertahan China, India dan Tahiti di Piala Thomas di Aarhus, Denmark, pada 9-17 Oktober.

Absennnya Mark Caljouw tentunya akan sangat merugikan tim Orange, apalagi mereka akan menghadapi tim yang sangat kuat,  China yang bermaterikan para pemain top dunia seperti mantan juara All England, Shi Yuqi serta Lu Guangzhou.

Selain China, India juga tak bisa dianggap remeh karena membawa para pemain top seperti mantan pemain peringkat 1 dunia, Kidambi Srikanth, Lakshya Sen serta peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia 2019, Sai Praneeth B. 

Satu-satunya tim yang mungkin bisa dianggap paling lemah di Grup C adalah Tahiti yang merupakan tim debutan. Tahiti akan mewakili zona Oseania setelah pengalaman hebat mereka di Piala Sudirman pada pekan lalu di Vantaa, Finlandia. 

Absennya Mark Caljouw, Tim Thomas Belanda akan terdiri dari tunggal putra: Joran Kweekel, Finn Achthoven dan Brian Wassink, serta pemain ganda putra: Robin Tabeling, Ruben Jille, Ties van der Lecq, dan juga Wessel van der Aar.

Artikel Tag: Mark Caljouw, Belanda, Piala Thomas 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/mark-caljouw-mundur-dari-tim-belanda-di-piala-thomas-2020
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini