Margot Lambert/Anne Tran Percaya Diri Usai Imbangi Juara Dunia Asal Jepang

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 04 Okt 2022, 00:00 WIB
Margot Lambert/Anne Tran Percaya Diri Setelah Imbangi Juara Dunia Asal Jepang

Margot Lambert-Anne Tran/[Foto:archysport]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan Margot Lambert / Anne Tran membuktikan di DAIHATSU YONEX Japan Open 2022 pada bulan Agustus bahwa mereka harus dianggap serius di ganda putri setelah hampir mengalahkan juara dunia dua kali Wakana Nagahara/Mayu Matsumoto di kandang sendiri.

Tandem pasangan peringkat 29 dunia asal Prancis itu menunjukkan kombinasi serangan dan kecepatan yang mematikan untuk merebut game kedua setelah sebuah pembukaan yang ketat. Mendorong duo Jepang selama 75 menit memperkuat kepercayaan diri dari duo yang percaya bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk melawan pasangan teratas.

“Ini menempatkan kami di jalur yang baik untuk turnamen mendatang dan untuk level kami juga,” kata Anne Tran yang berusia 26 tahun.

“Ketika kami memenangkan game kedua, proses pemikiran saya adalah ‘kami benar-benar bisa melakukan ini’. Saya pergi ke pertandingan dengan mentalitas yang sama. Ini semua tentang kepercayaan."

Lambert, 23 tahun, sependapat: “Kami adalah pasangan yang menjanjikan, kami yakin kami dapat menghadapi pasangan berperingkat lebih tinggi.”

Anne Tran dan Lambert berpasangan pada bulan September tahun lalu dan memenangkan turnamen pertama mereka bersama Internasional Polandia dengan mengalahkan Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela yang sedang naik daun.

Sebelum acara di Jepang, termasuk TotalEnergies BWF World Championships 2022, Tran, yang terakhir kali diberi gelar bersama Lambert di Welsh International 2021, mengungkapkan kamp pelatihan yang intens di Spanyol menambah upaya mereka.

“Kami memiliki tiga minggu persiapan di ketinggian. Itu adalah program intensif, bekerja pada aspek fisik, kekuatan, servis dan pengembalian. Kemudian kami kembali ke Prancis selama 10 hari untuk merunduk, memulihkan diri dan membangun untuk Kejuaraan Dunia dan Japan Open,” katanya.

“Kamp pelatihan membuat kami benar tentang apa yang diharapkan ketika Anda bermain di Asia melawan nama-nama besar. Ini adalah pasangan yang suatu hari ingin kami kalahkan. Kami percaya seiring berjalannya waktu, kami bisa menjadi penantang kuat di ganda putri.”

Tujuan utama pasangan ini adalah peran utama di Olimpiade Paris 2024.

“Itu tujuan terbesar kami. Kami akan senang untuk membuat Olimpiade rumah. Semua orang akan melakukannya. Tahun depan, kami ingin meraih medali di Kejuaraan Eropa," Lambert tersenyum.

Lambert/Tran akan beraksi di Denmark Open 2022, di mana mereka akan menghadapi Du Yue dan Li Wen Mei asal China di babak pertama.

Artikel Tag: Margot Lambert, Anne Tran, Denmark Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/margot-lambertanne-tran-percaya-diri-usai-imbangi-juara-dunia-asal-jepang
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini