Malaysia Masters 2020: Hafiz/Gloria Lewati Rintangan Pertama

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 08 Jan 2020, 19:34 WIB
Malaysia Masters 2020: Hafiz/Gloria Lewati Rintangan Pertama

Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda campuran Indonesia peringkat 9 dunia, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja belum menemui kesulitan yang berarti kala melakoni babak pertama turnamen Malaysia Masters 2019 World Tour Super 500 yang berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil Kuala Lumpur, Malaysia.

Dalam laga yang berlangsung pada Rabu (8/1) sore, Hafiz/Gloria berhasil mengalahkan wakil asal Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich dua game langsung 21-16 dan 21-19 dalam tempo 34 menit.

Hafiz/Gloria sejatinya mengawali laga dengan kurang meyakinkan terus tertinggal perolehan poin dari Mark/Isabel hingga 7-13. Namun perlahan juara Thailand Open 2018 itu bangkit dan kian mendominasi untuk terus mendulang poin beruntun hingga menyamakan kedudukan menjadi 14-14.

Titik balik Hafiz/Gloria dimulai dari sini yang terus mendikte segala pergerakan dari pemain Jerman hingga berhasil mengamankan game pertama.

Tak ingin kehilangan momentum, Hafiz/Gloria kembali menguasai jalannya pertandingan game kedua meskipun terus mendapatkan perlawanan ketat dari pasangan Jerman hingga berhasil menutup kembali game kedua dengan skor yang cukup tipis.

"Di game pertama kami 'kalah angin', jadi mainnya lebih lepas dan bisa kontrol bola. Tapi waktu di game kedua, kami 'menang angin', jadi terlalu hati-hati mainnya, nggak leluasa. Karena ragu-ragu bolanya akan out atau tanggung," jelas Gloria soal permainan.

Kemenangan ini tentunya membuka jalan bagi Hafiz/Gloria untuk memulai musim 2020 dengan baik setelah tahun gagal meraih satupun gelar juara di turnamen World Tour.

Artikel Tag: Hafiz Faisal, Gloria Emanuelle Widjaja, Malaysia Masters 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/malaysia-masters-2020-hafizgloria-lewati-rintangan-pertama
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini