Malaysia IC 2022: Balas Dendam Manis Eogene Ewe Kalahkan Bintang Thailand

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 11 Nov 2022, 16:00 WIB
Malaysia IC 2022: Balas Dendam Manis Eogene Ewe Kalahkan Bintang Thailand

Eogene Ewe/[Foto:BAM]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Balas dendam tentu manis untuk bintang yang sedang naik daun Eogene Ewe ketika ia mengalahkan peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia Junior Panitchaphon Teeraratsakul untuk melaju ke perempat Malaysia International Series 2022 di Ipoh.

Eogene Ewe yang berusia 17 tahun meraih kemenangan 21-15 dan 21-13 untuk membalas kekalahannya dari Thailand di babak 16 besar World Juniors di Spanyol bulan lalu.

“Saya tidak melakukan sesuatu yang istimewa untuk mendapatkan kemenangan ini. Saya memainkan permainan saya yang biasa. Itu tidak mudah, seperti yang disarankan oleh skor. Saya harus menggali lebih dalam untuk menang. Itu adalah pertandingan yang menguras energi, dengan reli yang panjang," kata Eogene.

"Saya belum merayakannya karena saya harus fokus pada pertandingan berikutnya."

Eogene akan menghadapi China Lei Lan Xi untuk tempat di semifinal Malaysia International Series 2022.

Pemain peringkat 149 dunia Lan Xi melaju dengan mengatasi Ong Zhen Yi dari Malaysia 21-9 dan 22-20.

"Mencapai babak delapan besar sudah merupakan pencapaian terbaik saya di turnamen senior kedua saya. Tujuan saya adalah melakukan yang terbaik," kata Eogene, yang lolos dari kualifikasi empat putaran untuk mencapai turnamen yang tepat dari Kroasia Terbuka pada Juni tetapi kalah di babak penyisihan. ronde pertama.

"Lan Xi adalah pemain tangguh lainnya yang harus saya atasi. Saya menikmati tantangannya."

Rekan senegaranya Lee Shun Yang, Lim Chong King dan Justin Hoh gagal melaju ke perempat final.

Unggulan keempat Shun Yang kalah 14-21, 21-16, 21-16 dari Yohanes Saut Marcellyno asal Indonesia, sementara Justin kalah dari pemain Indonesia lainnya, Syabda Perkasa Belawa dengan 14-21, 21-17 dan 21-17.

Chong King, yang pertama kali menjadi terkenal ketika mencapai semifinal edisi 2019, kalah oleh juara nasional dua kali Lim Chi Wing 21-9 dan 21-19.

Artikel Tag: Eogene Ewe, Malaysia international Series 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/malaysia-ic-2022-balas-dendam-manis-eogene-ewe-kalahkan-bintang-thailand
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini