Lithuania Dicoret Dari Kejuaraan Junior Eropa 2020

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 29 Okt 2020, 19:15 WIB
Lithuania Dicoret Dari Kejuaraan Junior Eropa 2020

Kejuaraan Junior Eropa 2020/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton: Kemarin, setelah 72 jam dalam isolasi, semua orang di Kejuaraan Junior Eropa (terdiri dari pemain, rombongan, ofisial teknis, sukarelawan, ofisial Badminton Finlandia dan ofisial Bulutangkis Eropa) diuji sebelum turnamen dimulai hari ini, dan sayangnya satu tim dari delegasi Lithuania adalah dinyatakan positif Covid-19.

Sesuai dengan protokol Covid-19 untuk acara tersebut, tim Lithuania tidak akan ikut ambil bagian dalam Kejuaraan Junior 2020.

Tuan rumah tidak mau mengambil resiko Orang yang dites positif diuji dua kali, dan karena tes kedua juga menunjukkan hasil tes yang positif, tim dan pemain tidak akan dapat berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut.

Seluruh tim junior telah diisolasi sejak hasil tes pertama sesuai dengan protokol Covid-19 untuk kejuaraan tersebut.

"Kami tahu ada resiko, dan kami selalu siap jika situasi yang tidak menguntungkan ini akan terjadi. Semua tim tahu tentang protokol sebelum kejuaraan tak terkecuali Lithuania, dan semua orang telah mematuhinya sejauh ini."

"Kami dapat dan tidak akan mengambil risiko dan oleh karena itu semua tindakan pencegahan diambil agar semua orang di acara tersebut tetap aman," Wakil Sekretaris Jenderal, Jimmy Andersen menyatakan.

Andersen berada di lokasi di Finlandia, dan dia mengirimkan harapan terbaiknya kepada seluruh delegasi.

"Kami semua memiliki simpati yang besar kepada para pemain yang datang ke sini untuk bersaing di Kejuaraan dan sekarang tidak bisa. Tidak ada yang menginginkan ini terjadi, tetapi kami tahu ada resiko mengingat iklim saat ini di seluruh Eropa. Di sisi lain, saya senang melihat bahwa semua orang (lebih dari 300 diuji kemarin) dinyatakan negatif, dan kami dapat memulai kejuaraan hari ini seperti yang diantisipasi," tambah Jimmy Andersen.

Artikel Tag: Lithuania, junior, Eropa

601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini