Legenda Malaysia, Ong Ewe Hock Gelar Turnamen di Hari Ulang Tahunnya

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 03 Mar 2022, 08:30 WIB
Legenda Malaysia, Ong Ewe Hock Gelar Turnamen di Hari Ulang Tahunnya

Ong Ewe Hock/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Apa cara yang lebih baik untuk merayakan ulang tahun ke-50 selain memiliki turnamen sendiri. Itulah yang ada di benak mantan finalis All England Ong Ewe Hock saat ia menantikan untuk menandai kesempatan itu pada 14 Maret mendatang.

Dia saat ini bekerja dengan Rotary Club of Rahman Putra untuk menyelenggarakan “Piala Ong Ewe Hock redONE Challenge Trophy” perdana di Penang dari 12-13 Maret.

Akan ada 20 tim yang bertanding dalam empat grup dan para pemain akan bermain dalam tiga kategori – ganda campuran (terbuka), ganda putra (gabungan usia 90 tahun dan gabungan usia 100 tahun).

Format permainan adalah round robin untuk babak grup dan sistem poin penilaian satu pertandingan 30 poin.

Juara akan menerima RM10,000 atau berkisar 34 juta rupiah dan runner-up RM5,000 atau berkisar 17 juta rupiah sementara semi finalis membawa pulang RM2,500 8,5 juta rupiah.

Seperti yang dikatakan Ong Ewe Hock, kompetisi diadakan tidak hanya dalam rangka ulang tahunnya tetapi juga untuk mengumpulkan dana untuk Program Transformasi Rotary Club Rahman Putra.

“Semua hasil akan dimasukkan ke dalam program ini,” katanya.

“Kami berpikir untuk melakukan ini untuk mengumpulkan dana bagi klub, yang sebagian besar terdiri dari mantan pemain nasional dan negara bagian."

“Ke depan, kami juga berencana untuk melakukan program pengembangan junior dan detailnya akan diumumkan pada waktu yang tepat."

“Hadiah uang adalah salah satu yang tertinggi di negara ini. Saya yakin banyak mantan pemain nasional dan negara bagian akan ambil bagian.

“Di antara mereka yang akan mendaftar adalah Roslin Hashim, Foo Kok Keong dan Goh V Shem. Saya yakin ini akan menghasilkan banyak minat bagi penggemar bulu tangkis di Penang," pungkas mantan pemain internasional itu.

Artikel Tag: Ong Ewe Hock, Turnamen open

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/legenda-malaysia-ong-ewe-hock-gelar-turnamen-di-hari-ulang-tahunnya
1157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini