Lee Zii Jia Umumkan Masalah Dengan Pelatih Indonesia Sudah Selesai

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 17 Feb 2024, 01:00 WIB
Lee Zii Jia Umumkan Masalah Dengan Pelatih Indonesia Sudah Selesai

Indra Wijaya-Lee Zii Jia/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Lee Zii Jia hanya ingin move on dan tidak terus memikirkan masa lalu. Demikian tanggapan mantan juara All England itu ketika diberitakan bahwa dirinya dan mantan pelatihnya asal Indonesia, Indra Wijaya, memutuskan untuk menyelesaikan perselisihan mereka di luar lapangan.

"Sejujurnya, saya tidak terlalu menindaklanjuti hal ini. Saya menyerahkannya kepada saudara perempuan saya (manajer tim) dan pengacara," katanya setelah memenangkan poin pertama Malaysia dalam pertandingan Grup B melawan Taiwan di Kejuaraan Beregu Bulu Tangkis Asia (Badminton Asia Team Championships BATC) di Shah Alam. Zii Jia mengalahkan Lin Chun Yi 21-16, 21-13.

“Tapi ini berita positif. Saya bisa melangkah maju dan saya juga sedikit lega. Saya mendoakan yang terbaik untuk kedua belah pihak,” tambah Zii Jia.

Sebelumnya diberitakan, pelatih Indra Wijaya asal Indonesia akan menggugat Zii Jia setelah mengaku dipecat secara tidak adil oleh tim profesional Zii Jia, Team LZJ, pada bulan November 2022 lalu .

Indra Wijaya awalnya menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun untuk melatih Zii Jia hingga Kejuaraan Akbar Olimpiade Paris 2024 pada Juli mendatang.

Timesport melaporkan sebelumnya hari ini bahwa kedua belah pihak, melalui pengacara mereka, telah mencapai kesepakatan bersama untuk tidak melanjutkan pertarungan di pengadilan.

Secara terpisah, Lee Zii Jia mengakui bahwa bermain melawan Chun Yi adalah ujian nyata pertamanya untuk tahun ini, dan dia sangat menantikan untuk bermain di babak perempat final BATC.

Kejuaraan Beregu Asia 2024 juga merupakan kualifikasi Benua Asia untuk Final Piala Thomas dan Uber pada bulan April mendatang di Chengdu China .

Artikel Tag: Lee Zii Jia, indra wijaya, Kejuaraan Beregu Asia 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lee-zii-jia-umumkan-masalah-dengan-pelatih-indonesia-sudah-selesai
546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini