Lakshya Sen Tantang Jonatan Christie di Delapan Besar Indonesia Master 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 27 Jan 2023, 11:15 WIB
Lakshya Sen Tantang Jonatan Christie di Delapan Besar Indonesia Master 2023

Lakshya Sen/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Bintang muda asal India, Lakshya Sen suksse mengalahkan Ng Tze Yong dari Malaysia untuk mencapai babak perempat final turnamen Indonesia Masters di Istora Senayan Jakarta pada hari Kamis setelah tertinggal di game pertama.

Peraih medali emas Commonwealth Games 2022 asal India itu memenangkan pertandingan babak 16 besar  melawan Ng Tze Yong lewat pertarungan ketat rubber game 19-21, 21-8 dan 21-17.

Di babak pertama, pebulutangkis bintang India itu mengalahkan Kodai Naraoka dalam gim langsung.

Lakshya Sen yang kini menempati peringkat 12 dunia, akan menghadapi pemain peringkat 3 dunia asal tuan rumah, Jonatan Christe, yang di laga lainnya berhasil mengalahkan sesama pemain Indonesia Shesar Hiren Rhustavito di babak 16 besar, di perempat final pada hari Jumat.

Lakshya adalah satu-satunya harapan India yang tersisa di tunggal putra, dengan HS Prannoy, Kidambi Srikanth dan Priyanshu Rajawat tersingkir di babak pertama turnamen berhadiah total USD 420.000 atau berkisar 6,5 miliar rupiah.

Saina Nehwal, satu-satunya harapan India di tunggal putri, disingkirkan oleh Han Yue dari China 21-15, 21-17 dalam waktu 29 menit.

Pasangan baru Tanisha Crasto / Ashwini Ponnappa, di ganda putri, juga akan beraksi hari ini untuk memperebutkan satu tiket di babak empat besar Indonesia Masters 2023 .

Mantan juara dunia PV Sindhu dan pasangan ganda putra  Satwiksairaj Ranikreddy dan Chirag Shetty membuat turnamen itu terlewatkan setelah berkutat pada kebugaran.

Artikel Tag: Lakshya Sen, Jonatan Christie, Indonesia Masters 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lakshya-sen-tantang-jonatan-christie-di-delapan-besar-indonesia-master-2023
793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini