Lai Pei Jing Akui Persiapan Untuk Malaysia Open Terganggu Lantaran Virus

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 08 Jan 2024, 10:45 WIB
Lai Pei Jing Akui Persiapan Untuk Malaysia Open Terganggu Lantaran Virus

Tan Kian Meng-Lai Pei Jing/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Persiapan pemain ganda campuran Lai Pei Jing untuk Malaysia Open yang dimulai besok di Axiata Arena di Bukit Jalil jauh dari kata mulus, namun ia menjalani semuanya dengan tenang.

Lai Pei Jing, terkena Covid-19 yang diikuti infeksi virus bulan lalu. Pemain berusia 31 tahun ini merasa jauh lebih baik sekarang dan ingin menunjukkan penampilan positif di depan pendukung tuan rumah bersama rekannya Tan Kian Meng.

“Persiapan saya untuk turnamen ini terganggu oleh Covid-19 dan kemudian infeksi virus,” kata Pei Jing.

“Saya akan mengatakan pemulihan saya sekitar 80% sekarang. Saya masih mengalami batuk yang mempengaruhi tidur saya. Syukurlah, Kian Meng dan saya masih punya cukup waktu untuk berlatih dan saya termotivasi untuk tampil baik di hadapan pendukung tuan rumah.”

Pei Jing tahu bahwa dia harus berada di puncak permainannya sejak awal karena dia dan Kian Meng, yang saat ini berada di peringkat 25 dunia, akan menjalani pertandingan pembuka yang sulit melawan pasangan peringkat 7 dunia asal Korea Selatan, Kim Won ho / Jeong Na eun.

Pei Jing mengambil inspirasi dari kemenangan pasangan ini atas Won-ho-Na-eun dalam pertemuan terakhir mereka di Japan Masters pada bulan November.

“Pengundian ini sulit bagi kami karena kami menghadapi pasangan Korea yang menempati peringkat kedua di negaranya,” kata Pei Jing.

“Tapi kami mengalahkan mereka terakhir kali kami bertemu dan mudah-mudahan kami bisa meraih kemenangan lagi. Kami tidak ingin melihat terlalu jauh ke depan dalam turnamen ini dan ingin menjalani pertandingan satu per satu.”

Kemenangan atas pasangan Korea ini akan membuat Kian Meng / Pei Jing menghadapi peringkat 17 dunia asal Jepang Kyohei Yamashita / Naru Shinoya atau peringkat 21 dunia Yuki Kaneko / Misaki Matsutomo di babak kedua.

Artikel Tag: Tan Kian Meng, Lai Pei Jing, Malaysia Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lai-pei-jing-akui-persiapan-untuk-malaysia-open-terganggu-lantaran-virus
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini