Kyiv Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Eropa 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 10 Mar 2021, 19:20 WIB
Kyiv Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Eropa 2021

Kejuaraan Eropa 2021/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pada konferensi pers hari ini, tempat indah untuk Kejuaraan Eropa 2021 disajikan kepada media . Dari 27 April hingga 2 Mei, Kejuaraan Eropa 2021 akan berlangsung di kota Kyiv, Ukraina, dan persiapan terakhir sedang berlangsung saat ini .

Pekan ini, delegasi dari Badminton Eropa mengunjungi tuan rumah Ukraina dan dalam konferensi pers hari ini publik mendapat kesempatan untuk melihat persiapan Kejuaraan untuk pertama kalinya secara langsung .

Kunjungan luar biasa Wakil Sekretaris Jenderal Badminton Eropa, Jimmy Andersen, menghadiri konferensi pers, dan dia sangat senang dengan persiapan yang dilakukan oleh tuan rumah Ukraina .

"Kami yakin Ukraina siap menjadi tuan rumah Kejuaraan ini," kata Jimmy Andersen .

"Kami telah mendengar dari sejumlah institusi berbeda dan kami yakin tentang kemajuan positif menuju kejuaraan," tambah Jimmy Andersen .

Tingkat tertinggi

Presiden Federasi Bulutangkis Ukraina, Oleksii Dniprov, melihat ke depan untuk mengajak masyarakat Badminton Eropa untuk melihat Kyiv pada bulan April mendatang .

"Kejuaraan Europe 2021 di Ukraina merupakan kontribusi bagi kebanggaan negara kita dan tanda kepercayaan kepada Ukraina sebagai mitra yang dapat diandalkan," katanya .

"Dengan dukungan negara dan mitra kami, kami siap menyelenggarakan Kejuaraan Eropa di Kyiv di tingkat tertinggi," tambah Dniprov.

Disaat Badminton Asia tak mampu menggelar Kejuaraan Asia 2021 karena pandemi Covid-19, Badminton Asia dengan segala persiapan akan menggelar Kejuaraan Europe 2021 yang juga merupakan salah satu turnamen kualifikasi untuk pengumpulan poin ke Olimpiade Tokyo 2020 .

Artikel Tag: Kejuaraan Eropa 2021, Kyiv, Badminton Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kyiv-siap-jadi-tuan-rumah-kejuaraan-eropa-2021
911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini