Kodai Naraoka Tantang Chou Tien Chen di Perempat Final Thailand Open 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 17 Mei 2024, 12:45 WIB
Kodai Naraoka Tantang Chou Tien Chen di Perempat Final Thailand Open 2024

Kodai Naraoka/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Di babak 16 besar tunggal putra BWF World Tour Super 500 Thailand Open 2024 , pemain nomor 1 Jepang Kodai Naraoka bertemu dengan pemain Hong Kong Ng Ying Lun yang berusia 19 tahun dan secara tak terduga terlibat pertarungan sengit.

Pada akhirnya, kedua pemain bertarung sengit selama 1 jam dan 22 menit, dan Naraoka berakhir memenangkan pertandingan dengan rubber game 11-21, 21-15 dan 22-20 untuk memenangkan pertandingan dan melaju ke 8 besar dengan cara yang mendebarkan.

Selanjutnya, Naraoka akan menghadapi pemain andalan Taiwan, Chou Tien Chen yang berpengalaman untuk memastikan tiket ke semifinal.

Kodai Naraoka, peringkat 5 dunia, bertemu Wu Yinglun, peringkat 96 dunia. Ini adalah pertama kalinya keduanya bertemu di level internasional .

Karena kesenjangan kekuatan dan pengalaman yang cukup besar antara kedua belah pihak, Naraoka diperkirakan akan bisa dengan mudah melewati pemain muda Hong Kong itu , namun hasilnya mengecewakan .

Wu Yinglun tampil luar biasa dalam pertarungan ini, bahkan ia memimpin 9-2 di game penentu, yang membuat Naraoka sangat menderita .

Setelah itu, Wu Yinglun memimpin 20-17 dan menahan 3 poin terakhir dimenangkan, Namun, Naraoka menunjukkan ketangguhan dalam menghadapi kesulitan, melancarkan serangan lima angka beruntun dengan hati yang kuat, melakukan pertunjukan pembalikan, dan memenangkan pertarungan tiga pertandingan dengan susah payah .

Kodai Naraoka melaju ke babak 8 besar tunggal putra dengan cara yang mendebarkan. Di mana ia akan menghadapi bintang bulu tangkis Taiwan Chou Tien Chen untuk memperebutkan tiket ke babak empat besar Thailand Open 2024.

Artikel Tag: Kodai Naraoka, Chou Tien Chen, Thailand Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kodai-naraoka-tantang-chou-tien-chen-di-perempat-final-thailand-open-2024
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini