Kim/Rasmussen Kuasai Gelar Ganda Putra Swiss Open 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 08 Mar 2021, 16:00 WIB
Kim/Rasmussen Kuasai Gelar Ganda Putra Swiss Open 2021

Kim Astrup-Anders Skaarup Rasmussen/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Kedua pasangan Eropa menemukan performa terbaik di Basel bentrok di final ganda putra Swiss Open 2021. Juara Eropa Kim Astrup / Anders Skaarup Rasmussen menemukan permainan mereka dan menandainya dengan perayaan takhayul.

Kemitraan Jerman, Mark Lamsfuss / Marvin Seidel hari ini menandai final karir terbesar mereka dan mereka harus menyingkirkan beberapa nama besar untuk mencapainya.

Peraih medali perak Olimpiade Goh V Shem / Tan Wee Kiong dikirim keluar dan di semifinal, unggulan nomor satu dan finalis Thailand Open, Aaron Chia / Soh Wooi Yik mengalami nasib yang sama.

Juara bertahan Eropa, Kim Astrup / Anders Rasmussen telah menempuh perjalanan panjang untuk menemukan kembali level mereka. Sejak kemenangan hari terakhir mereka di Kejuaraan Beregu Campuran Eropa 2021 di Finlandia dua minggu lalu, tampaknya peralihan telah dijentikkan, dan permainan percaya diri dan energik mereka yang biasa kembali.

Semua yang telah mereka upayakan jatuh ke tempatnya di semifinal melawan Satwiksairaj Rankireddy / Chirag Shetty dengan kemenangan dominan.

Kedua pasangan mencapai final dengan momentum yang bagus, dengan Jerman juga memikirkan kemenangan semifinal EMTC21 itu di benak mereka. Namun, semuanya cocok bagi Denmark yang mampu menang dengan 21-16 dan 21-11 hingga menjelaskan mengapa kemenangan Swiss Open kedua ini penting.

"Dari cara kami bermain belakangan ini, saya akan mengatakan itu adalah apa yang kami butuhkan dan apa yang kami impikan. Ada begitu banyak pasangan bagus di sini yang melihat hasil undian sebelumnya yang telah bermain sangat baik akhir-akhir ini, dan kami belum menjadi bagian dari grup itu. Jadi berdiri di posisi pertama adalah prestasi nyata bagi kami," ucap Rasmussen sembari mendapatkan tos dari rekan setim yang lewat.

Dalam curahan emosi, kami melihat berlarian, menari dan Rasmussen melempar raket ke atas dan menjatuhkannya ke kepalanya.

"Saya memiliki pikiran untuk melakukan perayaan yang sama yang kami lakukan terakhir kali kami menang di sini, jadi saya juga memukul kepala saya dengan raket," jelas Rasmussen.

Dengan kepercayaan diri yang baru atas kemenangan di Swiss Open, pasangan Denmark sangat menantikan All England Open dua pekan mendatang.

"Kami pergi ke sana dan akan memainkan turnamen yang luar biasa," seru Kim sebagai baris terakhir mereka dalam wawancara.

Artikel Tag: Kim Astrup, Swiss Open 2021, Anders Skaarup Rasmussen

616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini