Kian Meng/Liu Ying vs Soon Huat/Shevon di Semifinal Purple League 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 07 Okt 2022, 16:00 WIB
Kian Meng/Liu Ying vs Soon Huat/Shevon di Semifinal Purple League 2022

Goh Soon Huat-Shevon Jemie Lai/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan baru ganda campuran, Tan Kian Meng / Goh Liu Ying bersiap untuk pertandingan menarik melawan Goh Soon Huat / Shevon Lai Jemie di babak semifinal Purple League 2022.

Ini setelah Klub Bulu Tangkis Puchong United Kian Meng/Liu Ying finis di puncak Grup B kemarin setelah mengalahkan Sena Bangkok Club dengan skor 14-5.

Klub Bulu Tangkis Ampang Jaya Soon Huat/Shevon menempati posisi kedua Grup A pada hari Rabu, menyiapkan pertandingan empat besar melawan Puchong besok.

Puchong akan berusaha mempertahankan gelar mereka sementara Ampang Jaya berusaha untuk merebut mahkota pertama mereka.

Pertandingan antara pasangan independen Kian Meng/Liu Ying dan Soon Huat/Shevon bisa menjadi sangat penting dalam pertandingan keseluruhan.

Yang terakhir akan dimulai sebagai favorit karena mereka adalah kombinasi yang mapan dan berada di peringkat 13 dunia sementara ini adalah kompetisi pertama untuk Kian Meng dan Liu Ying bersama-sama.

“Soon Huat/Shevon memegang keuntungan karena mereka adalah pasangan yang lebih mapan tetapi di lapangan apa pun bisa terjadi. Kami semua berlatih bersama, jadi kami tahu permainan satu sama lain dengan baik. Saya merasa baik bermain dengan Liu Ying sejauh ini dan pemahaman kami satu sama lain semakin baik. Kami akan memberikan yang terbaik besok,” kata Kian Meng, yang berada di peringkat 10 dunia dengan pasangan tetapnya, Lai Pei Jing.

Kian Meng/Liu Ying tetap stabil untuk mengatasi Pongsakorn Thongkham/Peeraya Munkitamorn dari Sena Bangkok Club 11-8, 11-10 dan 11-10.

Pemain lain yang turut menyumbang kemenangan Puchong adalah Lim Chi Wing, Liew Daren (tunggal putra) dan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (ganda putra).

Meski kalah, Sena Bangkok Club tetap lolos ke semifinal dan akan menghadapi Petaling Badminton Club. Puchong United Badminton Club yang mengalahkan Sena Bangkok Club 14-5.

Artikel Tag: Tan Kian Meng, Goh Liu Ying, Goh Soon Huat, Shevon Lai Jemie, Purple League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kian-mengliu-ying-vs-soon-huatshevon-di-semifinal-purple-league-2022
995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini