Khunying Padma Terpilih Kembali Sebagai Presiden Federasi Badminton Thailand

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 11 Agu 2020, 01:00 WIB
Khunying Padma Terpilih Kembali Sebagai Presiden Federasi Badminton Thailand

Khunying Padma Laesawattarakul/[Foto:Badmintonthaitoday]

Berita Badminton : Pada Rapat Umum Tahunan Federasi Badminton Thailand ( BAT ) 2020 di bawah perlindungan kerajaan di ruang pertemuan lantai 25, Gedung Chalermprakiat, Otoritas Olahraga Nasional Thailand (SAT) pada Minggu (9 Agustus), yang menjadi agenda penting adalah pemilihan presiden federasi yakni Khunying Patama Leesawattrakul yang dipercaya kembali oleh para anggota untuk memegang posisi Presiden Federasi Badminton Thailand untuk periode selanjutnya tahun 2020 hingga 2023.

Dengan mengambil posisi ini, Khunying Pattama akan menjadi presiden ketiga Federasi Badminton Thailand yang memegang posisi tersebut selama 4 tahun lagi di periode 2020 hingga 2023.

Untuk Rapat Umum Tahunan Federasi Badminton Thailand 2020, terdapat agenda penting dalam pemilihan presiden BAT yang lulus ujian kualifikasi dan karakteristik terlarang ke Otoritas Olahraga Thailand (SAT) oleh Mr Weerasak Kowsurat, mantan Menteri Pariwisata dan Olahraga.

Dengan pemilihan ini Sebanyak 48 dari 61 anggota klub menghadiri pertemuan tersebut, dengan 41 klub yang dapat memberikan suara, total 48 pertemuan, dan bersama dengan komite asosiasi, 17 lainnya berhak untuk memberikan suara.

Khunying Pattama Leesawattrakul dalam sambutannya menyatakan terima kasih untuk semua anggota klub yang memberikan kepercayaan kepada dirinya menjadi presiden kembali dan akan melanjutkan semua hasil sebelumnya yang mana ini merupakan kelanjutan dari perkembangan industri bulu tangkis Thailand selama 4 tahun kedepan mulai tahun 2020 hingga 2023.

Dibawah Khunying Padma, Thailand menjadi salah satu kekuatan baru di dunia bulu tangkis, di mana pencapaian hebat mereka yakni saat menjadi runner-up di Piala Uber 2018 lalu. 

Artikel Tag: Khunying Padma, Badminton Thailand, bat

744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini