Kejuaraan Dunia 2019: Kirsty Gilmour Akan Langsung Hadapi Pemain Andalan Tuan Rumah

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 07 Agu 2019, 11:30 WIB
Kejuaraan Dunia 2019: Kirsty Gilmour Akan Langsung Hadapi Pemain Andalan Tuan Rumah

Sabrina Jaquet/[Foto:Badmintonphoto]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Untuk yang ke-10 kalinya, Sabrina Jaquet asal tuan rumah Swiss dan Kirsty Gilmour asal Skotlandia akan saling berhadapan di turnamen internasional. Dengan kurang dari dua minggu sebelum Kejuaraan Dunia di Basel, sekarang kita tahu undian untuk turnamen bulu tangkis terbesar di tanah Eropa tahun 2019 itu.

Sabrina Jaquet akan berjalan di lapangan stadion kandangnya, dan dia akan menantang pemain Skotlandia, Kirsty Gilmour di babak pertama. Ini akan menjadi pertandingan ke-10 diantara kedua pemain.

"Kami bertemu berkali-kali melawan satu sama lain dan kami semacam selalu memiliki pertempuran yang sulit di lapangan. Saya benar-benar menantikan pertandingan itu dan saya mengharapkan pertandingan yang menarik. Kami berdua adalah tipe "pemain reli". ini mungkin membutuhkan permainan yang panjang dan melelahkan," kata Jaquet dengan senyum di wajahnya.

Jaquet dan Gilmour beberapa waktu lalu bertemu di Ueropean Games 2019 di Minsk Belarusia, di mana pemain asal Skotlandia itu menang 20-22, 21-17 dan 21-13 , dan Gilmour juga memimpin rekor pertemuan dengan memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan sebelumnya.

"Ini bukan putaran pertama yang mudah sama sekali, tetapi jika Anda melihat undian, banyak putaran pertama benar-benar sulit, karena kompetisi tahun ini sangat tinggi," kata Jaquet.

"Saya mungkin underdog dalam pertandingan itu, tapi saya suka posisi ini dan saya akan sangat lapar untuk memenangkan pertandingan," tambahnya.

Beberapa pemain telah mengambil kesempatan dalam Kejuaraan Dunia di kandang, dan Sabrina Jaquet, yang saat ini berada di peringkat 49 dunia, mengakui bahwa itu adalah perasaan khusus, bahwa semua mata akan tertuju padanya.

"Saya sangat menantikan turnamen besar ini. Ini bukan bisnis sehari-hari untuk menyelenggarakan Kejuaraan Dunia di rumah, jadi saya benar-benar ingin memainkan yang terbaik di Basel," kata Jaquet.

"Beberapa tahun terakhir saya bermain sangat baik di St. Jakobshalle selama Swiss Open, jadi saya yakin bahwa saya dapat membawa performa terbaik saya di sana, dengan dukungan dari penonton tuan rumah," tegasnya dengan yakin.

Artikel Tag: Sabrina Jaquet, Kirsty Gilmour, Kejuaraan Dunia 2019

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kejuaraan-dunia-2019-kirsty-gilmour-akan-langsung-hadapi-pemain-andalan-tuan-rumah
2470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini