Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024: Kejutan Aya Ohori Singkirkan Tai Tzu Ying

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 12 Apr 2024, 11:45 WIB
Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024: Kejutan Aya Ohori Singkirkan Tai Tzu Ying

Aya Ohori/[Foto:BWF]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis nomor 10 Dunia, Aya Ohori mendapat hasil yang lebih baik dari juara bertahan Tai Tzu Ying untuk kedua kalinya dalam empat pertandingan saat wakil Jepang mencapai perempat final Kejuaraan Bulu Tangkis Asia BANK OF NINGBO 2024.

Aya Ohori, yang mengalahkan Tai Tzu Ying di Asian Games dan kemudian memperpanjangnya menjadi tiga game ketat di YONEX French Open, keduanya pada Oktober tahun lalu, meraih kemenangan dalam waktu 41 menit, 22-20 dan 21-14.

“Tentu saja saya senang, namun di sisi lain kualifikasi Olimpiade belum berakhir, dan persiapan Olimpiade memberi saya tekanan. Sejujurnya, saya belum bisa menikmati kebahagiaan ini,” kata Ohori yang saat ini menduduki peringkat 10 Race to Paris.

Di media sosialnya, Tai Tzu Ying merujuk pada cedera kaki yang membatasi pergerakannya. Ohori selanjutnya akan menghadapi unggulan kedelapan Wang Zhi Yi.

Nama besar lainnya yang gugur adalah Pusarla Venkata Sindhu, yang dikalahkan unggulan keenam Han Yue 21-18, 13-21 dan 21-17.

Itu adalah hari yang baik bagi Tiongkok, dengan empat pemain teratas mereka melaju ke perempat final.

Sementara itu di sektor tunggal putra, HS PranoyKemerosotan performa baru-baru ini berlanjut, dengan unggulan ketujuh itu kalah 21-18 dan 21-11.Lin Chun Yi. Itu adalah kemenangan krusial bagi Lin Chun Yi saat pemain peringkat 18 dunia itu berusaha masuk ke 16 besar dan memastikan tempatnya di Race to Paris.

Unggulan teratas asal China, Shi Yu Qidan juara dunia Kunlavut Vitidsarnakan bertemu untuk ketiga kalinya dalam sebulan karena keduanya mendarat di perempat final tanpa kesulitan. Shi, yang mengalahkan Vitidsarn di French Open dan All England, mencapai final di empat dari lima turnamen terakhirnya dan memenangkan dua kali.

Artikel Tag: Aya Ohori, Tai Tzu Ying, Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kejuaraan-bulu-tangkis-asia-2024-kejutan-aya-ohori-singkirkan-tai-tzu-ying
2033  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini