Kata Kevin/Marcus usai Hattrick Gelar di Indonesia Open

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 29 Nov 2021, 03:00 WIB
Hattrick Gelar Kevin /Marcus di Indonesia Open

Kevin Sanjaya-Marcus Gideon/[Foto:BadmintonAsia]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Kemenangan pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atas pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi menjadikannya ganda putra pertama dalam sejarah yang meraih tiga gelar berturut-turut di Indonesia Open. 

Dalam laga ulangan final DAIHATSU Indonesia Masters 2021 pekan lalu, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon sukses membalas dendam atas  musuh bebuyutannya asal Jepang, Takuro Hoki / Yugo Kobayashi dengan kemenangan dua game langsung dengan skor 21-14 dan 21-18.

Marcus Gideon mengungkapkan emosi apa yang dia rasakan saat menyegel gelar Indonesia Open tahun ini. 

“Saya merasa sangat senang dan bersyukur kepada Tuhan karena hari ini kami memberikan yang terbaik dan menjadi juara lagi. Kami mencoba yang terbaik karena ini untuk negara kami. Semuanya sakit sekarang," dia tertawa.

Kevin Sanjaya Sukamuljo sependapat: “Kami bersyukur menjadi pemenang hari ini dan tentu saja, sangat, sangat senang kami bisa menang di sini.”

Dengan kemenangan itu, Kevin/Marcus kini menjadi pasangan ganda putra pertama yang menjuarai Indonesia Open tiga kali berturut-turut menyusul kesuksesan mereka pada tahun 2018 dan 2019.

“Kami sangat senang menjadi juara tiga kali di sini. Ini juga mengejutkan karena saya tidak tahu tentang rekor itu,” kata Marcus Gideon.

“Saya tidak tahu dan kami tidak memikirkan itu,” tawa Sanjaya Sukamuljo.

Setelah menang di Indonesia Open, Kevin/Marcus masih punya tugas penting di turnamen pamungkas akhir tahun pada pekan depan di BWF World Tour Finals 2021.

Artikel Tag: Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Indonesia Open 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kata-kevinmarcus-usai-hattrick-gelar-di-indonesia-open
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini