Kalahkan The Babbies, Kevin/Marcus Juara German Open 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 08 Nov 2021, 07:00 WIB
Kalahkan The Babbies, Kevin/Marcus Juara German Open 2021

Kevin Sanjaya-Marcus Gideon/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putra Indonesia peringkat 1 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon sukses menyabet gelar pertamanya musim di turnamen Hylo German Open World Tour Super 500, setelah di final berhasil menundukan kompatriotnya di Pelatnas Cipayung, Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin. 

Menempati unggulan teratas, Kevin dan Marcus sukses menundukan Leo/Daniel dua game langsung dengan skor 21-14 dan 21-19 dalam tempo 34 menit. 

Pada game pertama, Leo/Daniel, yang saat ini berada di peringkat 35 dunia, sempat memberi perlawanan di awal laga dan memaksakan hasil imbang 2-2, 3-3, dan 4-4. Namun setelah itu, Kevin/Marcus mampu terus memimpin jalannya pertandingan dan teus melesat hingga berhasil menutup game pertama dengan nyaman. 

Pada game kedua, pertarungan berlangsung lebih ketat. Sempat terjadi skor sama kuat 11-11. Namun, setelah diimbangi Leo/Daniel di posisi 19-19, Kevin/Marcus mampu memaksakan setting hingga berhasil merebut dua poin terakhir untuk memastikan diri menjadi juara Hylo German Open 2021.

Dengan hasil ini, Kevin/Marcus sukses meraih gelar pertamanya musim ini saat terakhir kali menjadi juara di turnamen Indonesia Masters 2020 lalu. Menariknya, The Minions kala itu menjadi juara setelah menangi All Indonesian Finals melawan seniornya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. 

Indonesia masih berpeluang untuk membawa pulang satu gelar lainnya dari sektor ganda campuran di mana pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya asal Thailand, Dechapol Puavaranakroh dan Sapsiree Taerattanachai. 

Artikel Tag: Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, German Open 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kalahkan-the-babbies-kevinmarcus-juara-german-open-2021
831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini