June Wei Harap Pelatihannya Dengan Viktor Axelsen di Dubai Membuahkan Hasil

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 01 Jun 2022, 02:00 WIB
June Wei Harap Pelatihannya Bersama Viktor Axelsen di Dubai Membuahkan Hasil

Pelatihan di Dubai Bersama Viktor Axelsen/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putra independe,  Cheam June Wei berharap bisa menuai hasil dari latihan keduanya di Dubai bersama dengan juara All England 2022, Viktor Axelsen.

June Wei telah berlatih dengan juara Olimpiade Viktor Axelsen dari Denmark sebagai bagian dari persiapannya untuk dua turnamen International Challenge di Italia dan juga Denmark.

Kompetisi di Italia dimulai pada hari Kamis dan dia kemudian akan ambil bagian dalam Denmark Masters 2022 pada tanggal 9 hingga 12 Juni mendatang.

“Saya senang sekali ketika diundang lagi oleh Viktor. Pelatihan kali ini lebih singkat, hanya 10 hari, tetapi cukup baik untuk mempersiapkan turnamen di Eropa,” kata June Wei, yang menikmati tugas dua minggu tahun lalu.

“Viktor juga mengundang Lakshya Sen dari India dan pelatihnya serta Loh Kean Yew dari Singapura. Kami bersenang-senang berlatih bersama.”

Cheam Wei pergi ke Dubai setelah kemalangan menimpanya di Thailand Open dua minggu lalu. Dia tidak memiliki awal yang baik karena dia harus mundur dari babak pertama kualifikasi karena cedera.

“Saya telah menarik punggung saya selama pelatihan seminggu sebelum kompetisi. Karena saya sudah melakukan pembayaran untuk hotel dan tiket pesawat, saya memutuskan untuk tetap pergi dan mencobanya,” kata June Wei.

Pemain berusia 25 tahun itu akhirnya mundur setelah kalah 11-21 pada pertandingan pembuka dari Max Weisskirchen asal Jerman.

“Saya lebih baik sekarang dan berharap untuk meningkatkan peringkat dunia saya,” kata pemain nomor 72 dunia itu.

“Saya berharap untuk mulai memenangkan gelar di turnamen tingkat bawah sehingga saya dapat mendorong diri saya setidaknya ke 32 besar tahun ini.”

Pemain tunggal tim nasional diatas Cheam Wei adalah Lee Zii Jia (No. 5), Liew Daren (28), Ng Tze Yong (48) dan Soong Joo Ven (59).

Artikel Tag: Cheam June Wei, viktor axelsen, Dubai

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/june-wei-harap-pelatihannya-dengan-viktor-axelsen-di-dubai-membuahkan-hasil
1477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini