Jonatan Christie Tantang Victor Axelsen di Perempat Final Thailand Open

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 15 Jan 2021, 07:30 WIB
Jonatan Christie Tantang Victor Axelsen di Perempat Final Thailand Open

Jonatan Christie/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia peringkat 7 dunia, Jonatan Christie, sukses mengamankan tiket ke babak delapan besar turnamen Thailand Open World Tour 1000 dengan mengalahkan pemain non unggulan asal Kanada, Jason Anthony Ho Shue.

Menempati unggulan keenam, Jonatan Christie sukses memulangkan Jason dua game langsung yang cukup mudah 21-10 dan 21-9.

Tak banyak kesulitan yang dijalani oleh Jonatan di pertandingan kali ini. Segala serangan yang dibangun mampu mendulang poin beruntun terus menekan pemain Kanada.

Selanjutnya, Jonatan sudah ditunggu oleh mantan juara dunia asal Denmark yang juga unggulan keempat, Victor Axelsen.

Juara All England 2020, Victor Axelsen melangkah ke perempat final setelah menyudahi perlawanan pemain andalan tuan rumah Thailand, Kantaphon Wangcharoen dengan straigh game yang cukup mudah 21-13 dan 21-17 dalam tempo 43 menit.

Jonatan Christie dan juga Victor Axelsen saat ini imbang dalam rekor pertemuan dengan dua berbanding tiga kemenangan dengan laga terakhir dijalani kedua pemain adalah turnamen French Open Super 750 tahun 2019 lalu.

Sementara itu di pertandingan tunggal putra Indonesia lainnya, Shesar Hiren Rhustavito gagal melewati hadangan pemain peringkat 2 dunia asal Taiwan, Chou Tien Chen dua game langsung dengan skor 21-16 dan 21-19 dalam tempo 48 menit.

Dengan demikian hanya Jonatan dan Anthony Ginting yang lolos ke babak perempat final pada Jumat (15/1) yang berlangsung di Impact Arena Muang Thong Thani, Bangkok Thailand.

Artikel Tag: Jonatan Christie, victor axelsen, Thailand Open

789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini