Jelang Tampil di Spanyol Masters 2021, Leo/Daniel Waspada

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 16 Mei 2021, 01:00 WIB
Leo dan Daniel Waspadai Semua Lawan di Spanyol Masters 2021

Leo Rolly Carnando-Daniel Marthin/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Pasangan ganda putra Indonesia yang tengah naik daun, Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin adalah salah satu pemain yang diandalkan Merah Putih untuk meraih gelar di turnamen Spanyol Masters World Tour Super 300 pada pekan depan di Huelva.

Persiapan intensif tentunya sudah dilakukan oleh juara dunia junior dua kali itu dalam satu bulan terakhir di turnamen yang termasuk dalam kualifikasi Olimpiade Tokyo itu.

"Persiapan kami sudah bagus. Tinggal nanti saat main saja bagaimana mengatur strateginya," ucap Daniel kepada Tim Humas dan Media PP PBSI.

"Kami mencoba meningkatkan semuanya ya. Teknis dan nonteknis. Komunikasi diperlancar dan juga mematangkan pola. Karena memang evaluasi dari pelatih, kami belum konsisten bermain dengan pola yang diinginkan," sambut Leo.

Meski akan menghadapi pasangan non unggulan asal Jerman, Leo/Daniel tak lantas jemawa dan mewaspadai para pemain Eropa yang biasanya suka melakukan psywar.

"Kami belum pernah bertemu pasangan Jerman ini. Di pertandingan nanti kami tidak boleh lengah karena kami belum tahu permainan mereka seperti apa. Jadi harus langsung fokus ke pola kami," ucap Daniel.

"Kami memang berada di unggulan kedua tapi benar kata Daniel, kami tidak boleh lengah. Semua lawan pasti berat jadi kami mau waspadai semuanya," tambah Leo.

Berikut wakil Indonesia di Spanyol Masters 2021:

Tunggal Putra:

Shesar Hiren Rhustavito, Chico Aura Dwi Wardoyo, Ihsan Maulana Mustofa

Tunggal Putri:

Ruselli Hartawan, Putri Kusuma Wardani

Ganda Putra:

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani

Ganda Putri:

Yulfira Barkah/Febby Valencia Dwijayanti Gani, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah

Ganda Campuran:

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela, Muhammad Yusuf Maulana/Angelica Wiratama, Ghana Muhammad Al Ilham/Ni Ketut Mahadewi Istarani, Dejan Ferdinansyah/Serena Kani

Artikel Tag: Leo Rolly Carnando, Daniel Marthin, Spanyol Masters 2021

605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini