Jaya Raya Lolos ke Final Kejurnas Beregu PBSI 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 17 Des 2022, 09:15 WIB
Jaya Raya Lolos ke Final Kejurnas Beregu PBSI 2022

Hafiz Faisal-Della Destiara Haris/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Klub elit PB Jaya Raya Jakarta sukses melangkah ke babak final Kejurnas Beregu PBSI 2022 yang berlangsung di Pelatnas Cipayung setelah di babak semifinal berhasil menyungkirkan PB Sarwendah Badminton Club dengan skor telak 3-0.

Di partai pertama ganda campuran, mantan pemain Pelatnas, Hafiz faisal yang berpasangan dengan juniornya, Della Destiara Haris sukses membawa PB Jaya Raya memimpin 1-0 setelah mengalahkan wakil PB Sarwendah, Saehul Islam / Ratna Laila Zahira dua game langsung dengan skor 21-19 dan 21-16.

Muhammad Sultan N Mayang berhasil menambah skor untuk PB Jaya Raya menjadi 2-0 setelah di partai kedua berhasil mengalahkan wakil PB Sarwendah, Handoko Yusuf Wijayanto lewat pertarungan ketat tiga game dengan skor 21-15, 18-21 dan 21-11.

Di partai ketiga tunggal putri, Sri Fatmawati berhasil memastikan kemenangan PB Jaya Raya atas PB Sarwendah Badminton Club menjadi 3-0 setelah mengalahkan Raisya Affatunisa dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-17 dan 21-10.

Di partai keempat ganda putra da partai kelima ganda putri tak dimainkan karena PB Jaya Raya sudah memastikan kemenangan.

Diantara para pemain yang masuk line-up adalah mantan pemain Pelatnas, Anggia Shitta Awanda serta Rizkuy Amelia Pradipta.

Selanjutnya di babak final Kejurnas Beregu PBSI 2022 pada Sabtu ( 17/12 ), PB Jaya Raya akan menantan tim kejutan PB Exist yang di laga semifinal lainnya berhasil menumbangkan unggulan teratas PB Djarum Kudus dengan skor akhir 3-2.

Artikel Tag: Kejurnas Beregu PBSI 2022, PBSI, pelatnas cipayung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jaya-raya-lolos-ke-final-kejurnas-beregu-pbsi-2022
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini