Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Spain Masters 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 01 Apr 2023, 12:15 WIB
Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Spain Masters 2023

Praveen Jordan-Melati Daeva Oktavianti/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Turnamen Spain Masters World Tour Super 300 telah memasuki babak semifinal di mana ada dua perwakilan Indonesia yang akan bertarung di turnamen yang menyediakan hadiah total USD 210.000 atau berkisar 3,2 miliar rupiah itu .

Kedua wakil Merah Putih itu adalah mantan juara All England asal PB Djarum, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti serta unggulan kelima, Gregoria Mariska Tunjung .

Praveen/Melati akan menjalani laga semifinal Spain Masters 2023 menghadapi wakil asal Denmark, Mathias Thyrri / Amalie Magelund. Di babak sebelumnya, Thyrri / Magelund berhasil menyingkirkan pasangan Indonesia lainnya, Amri Syahnawi / Winny Oktavina Kandow.

Dalam rekor head to head, Praveen/Melati saat ini unggul 1-0 menghadapi Thyrri / Magelund di mana pertemuan terakhir terjadi di babak penyisihan grup BWF Piala Sudirman 2021 lalu dengan 21-8 dan 21-17.

Di laga lainnya, pemain peringkat 12 dunia, Gregoria Mariska Tunjung akan menghadapi mantan juara dunia dan juga Olimpiade asal tuan rumah Spanyol, Carolina Marin yang berada di peringkat 6 dunia.

Dalam rekor head to head, Gregoria saat ini tertinggal 0-1 dari Marin di mana pertemuan terakhir terjadi di babak 32 besar turnamen Malaysia Open 2018 lalu dengan rubber game 4-21, 21-18 dan 8-21.

Jadwal Wakil Indonesia di semifinal Madrid Spain Masters 2023:

• Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Mathias Thyrri / Amalie Magelund (Denmark)--lapangan 1 partai ketiga.

• Gregoria Mariska Tunjung vs Carolina Marin (Spanyol) --lapangan 1 partai ketujuh

Artikel Tag: Indonesia, Praveen Jordan, Melati Daeva Oktavianti, Gregoria Mariska Tunjung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jadwal-wakil-indonesia-di-semifinal-spain-masters-2023
530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini