Jadwal Terlalu Padat, Terry Hee Fokus di Ganda Campuran Bersama Sang Istri

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 12 Jan 2023, 15:30 WIB
Jadwal Terlalu Padat, Terry Hee Yong Fokus di Ganda Campuran Bersama Sang Istri

Terry Hee Yong Kai-Loh Kean Hean/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Melakukan tugas rangkap menjadi tugas yang terlalu berat bagi Terry Hee Yong Kai dari Singapura. Dia telah memutuskan untuk berhenti bermain secara kompetitif di ganda putra untuk fokus pada campuran daripada menggapai keduanya.

Terry Hee bermain di ganda campuran bersama istrinya Jessica Tan Wei Han dan mereka saat ini berada di peringkat 13 dunia sementara kemitraannya dengan Loh Kean Hean telah mencapai posisi ke-22 dunia.

Terry, bagaimanapun, mengatakan dia akan melanjutkan kombinasinya dengan Kean Hean jika tim Singapura membutuhkannya.

“Kalender terlalu padat dan sibuk (dengan terlalu banyak turnamen), jadi saya pikir lebih baik saya fokus pada satu acara saja,” katanya.

“Saat ini, saya fokus pada ganda campuran karena saya berhenti berkompetisi di ganda putra untuk nomor individu. Tapi kapan pun tim membutuhkan saya untuk acara tim, saya akan siap,” ungkapnya.

Terry-Jessica memulai kompetisi mereka dengan kemenangan 21-16 dan 21-10 atas peringkat 24 dunia Jones Ralfy / Linda Elfer dari Jerman di babak pertama.

Mereka akan menghadapi pasangan peringkat 3 dunia asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh / Sapsiree Tarrattanachai di babak kedua hari ini untuk memperebutkan satu tempat di perempat final.

Ini akan menjadi perjuangan berat bagi pasangan Singapura karena mereka tidak memiliki catatan bagus melawan Thailand.

Terry-Jessica kalah dari Dechapol-Sapsiree dalam dua set langsung di Thailand Masters pada 2017 dan Japan Open tahun lalu.

Namun, Jessica optimistis mereka memiliki peluang yang adil untuk menang.

“Pertandingan besok (hari ini) pasti akan menjadi pertandingan yang sulit karena mereka adalah unggulan kedua,” ucapnya.

“Tapi kami pasti akan berusaha yang terbaik karena di arena ini, draftnya sangat kuat dan semuanya sangat fluktuatif. Kami percaya ini adalah permainan siapa saja, terserah siapa yang memiliki pola pikir yang lebih jernih dan dapat beradaptasi dengan lebih baik,” Ia menyimpulkan.

Artikel Tag: Terry Hee Yong Kai, Singapura, Jessica Tan Wei Han

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jadwal-terlalu-padat-terry-hee-fokus-di-ganda-campuran-bersama-sang-istri
319  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini