Intanon Terkesan Dengan Dukungan Yang Diberikan Publik Istora Senayan

Penulis: Viggo Tristan
Senin 20 Jan 2020, 22:51 WIB
Intanon Terkesan Dengan Dukungan Yang Diberikan Publik Istora Senayan

Ratchanok Intanon mengaku terkesan dengan animo fans bulutangkis Indonesia.

Berita Badminton Dunia : Pebulutangkis tunggal putri Thailand yaitu Ratchanok Intanon mengaku terpukau dengan animo fans bulutangkis Indonesia. Meski bukan pemain yang berasal dari Indonesia, tetapi Intanon tetap mendapatkan dukungan penuh ketika tampil di laga final Indonesia Masters 2020.

Pada laga final tersebut, Intanon memang berhadapan dengan salah satu pemain hebat lainnya yaitu Carolina Marin. Ketangguhan dua pemain ini terbukti dengan perolehan angka yang saling mengejar. Beruntung bagi Intanon, ia mampu menunjukkan permainan yang lebih baik pada set ketiga. Pebulutangkis berusia 24 tahun ini kemudian berhak keluar sebagai pemenang dan menyandang gelar juara di podium tertinggi.

Menanggapi kemenangan tersebut, Intanon juga berterima kasih kepada seluruh penonton di Istora Senayan yang tidak henti-hentinya memberi dukungan. Meskipun bukan sosok yang berasal dari tanah air, Intanon tidak merasa mendapat perlakuan yang pilih kasih. Ia tetap bersemangat karena penonton selalu menyorakinya ketika berhasil mencetak poin. “Saya rasa pendukung kami 50-50 di sini, dia (Marin) juga mendapat dukungan. Apalagi dia baru sembuh dari cedera, semua orang memberi support kepada dia, agar dia tidak merasa sendirian,” ucap Intanon.

Intanon kemudian berharap jika di turnamen-turnamen yang akan datang ia bisa mendapat dukungan yang serupa. Sebab, dukungan moral bagi pebulutangkis terkadang menjadi sesuatu hal yang penting. Ketika mereka kurang bisa tampil optimal, terkadang sorakan penonton bisa membangkitkan kembali motivasi bermain di lapangan.

Artikel Tag: badminton, Indonesia Masters 2020, ratchanok intanon, carolina marin

1553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini