Inilah Pemain Eropa Yang Tampil di Singapore Open 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 09 Apr 2019, 19:30 WIB
Inilah Pemain Eropa Yang Tampil di Singapore Open 2019

Victor Axelsen/[Foto:NST]

Berita Badminton : Turnamen Singapore Open 2019 World Tour Super 500 telah dimulai pada Selasa (9/4) dari babak kualifikasi dan perwakilan Eropa berasal dari empat negara yakni Denmark, Prancis, Skotlandia, dan juga Irlandia.

Viktor Axelsen datang ke turnamen ini setelah mencapai perempat final di Malaysia Open, sementara Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen akan akan mencoba menghapus kegagalan dalam beberapa turnamen yang mereka ikuti musim ini.

Juga bersaing di Singapura adalah pemain andalan Skotlandia, Kirsty Gilmour, Brice Leverdez asal Perancis, Hans Kristian Vittinghus, Jan Ø Jørgensen dan pasangan Irlandia, Sam Magee/Chloe Magee.

Viktor Axelsen akan mengawali turnamen menghadapi juara dunia lima kali asal China, Lin Dan, yang memenangkan gelar Malaysia Open pekan lalu, sesuatu yang merupakan ujian besar bagi Axelsen untuk melihat sejauh mana kemampuannya saat ini.

Sementara itu, Anders Antonsen yang kalah dari Shi Yuqi di dua turnamen terakhir, akan menghadapi runner-up Malaysia Open pekan lalu, Chen Long di babak pertama.

Tunggal putra Denmark lainnya akan berhadapan dengan wakil Jepang dan Korea Selatan, dengan Vittinghus akan melawan Kanta Tsuneyama sementara Jørgensen akan bermain melawan Lee Dong Keun. Brice Leverdez asal Perancis, akan menghadapi pemain andalan India, HS Prannoy yang memiliki rekor pertemuan imbang 1-1.

Di ganda putra, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen akan berhadapan dengan Ramchandran Shlok/MR Arjun dari India, pasangan yang mereka kalahkan di India Open 2018 lalu.

Sedangkan di sektor ganda campuran, Sam/Chloe Magee asal Irlandia akan menghadapi ujian berat saat menantang unggulan empat asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet di babak pertama Singapore Open 2019.

Artikel Tag: victor axelsen, Anders Antonsen, Brice Laverdez, Singapore Open 2019

650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini