Indonesia Tergabung 4 Negara Eropa di Beregu Kejuaraan Dunia Junior 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 10 Agu 2023, 10:30 WIB
Indonesia Tergabung Dengan 4Negara Eropa di Beregu Kejuaraan Dunia Junior 2023

Alwi Farhan/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Tim bulu tangkis Indonesia mendapatkan undian yang cukup menguntungkan di penyisihan grup di mana tergabung bersama empat tim dari Eropa yakni Estonia, Armenia, Portugal dan Georgia di Grup E nomor Beregu Campuran Kejuaraan Dunia Junior 2023.

Nomor Beregu Campuran Kejuaraan Dunia Junior 2023 atau yang juga dikenal dengan nama Piala Suhandinata, tahun ini diikuti oleh 40 negara peserta yang merupakan rekor terbanyak yang biasanya hanya diikuti oleh 24 tim atau kurang.

Di Grup A, juara bertahan Korea Selatan akan diadu dengan unggulan teratas China bersama dengan Australia, Belanda dan juga Norwegia.

Di Grup B juga tak kalah seru dengan unggulan kedua Jepang akan bersua dengan tim kuat Kanada dan Singapura, serta Mauritius dan Lithuania.

Tim Malaysia dan Inggris akan bertarung untuk memperebutkan posisi juara Grup C bersama dengan tim Latvia, Austria dan Polandia.

Grup D terdiri dari Jerman, tim kuat India serta Brazil, Dominika dan juga Islandia, sementara Grup F ada tim kuat Prancis bersama dengan Spanyol, Ghana, Hong Kong dan Belgia.

Grup G terdiri dari di tim kuat yakni Taiwan dan juga Denmark bersama dengan Selandia Baru, Slovakia dan Tahiti, sementara Grup H diisi oleh tim kuat Thailand, Amerika Serikat, Slovenia, Peru dan Islandia.

Nomor Beregu Campuran Kejuaraan Dunia Junior 2023 akan memainkan babak penyisihan di mana hanya satu tim yang akan lolos dari setiap grup ke babak perempat final.

Artikel Tag: Indonesia, Kejuaraan Dunia Junior 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/indonesia-tergabung-4-negara-eropa-di-beregu-kejuaraan-dunia-junior-2023
4508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini