Indonesia Tanpa Wakil di Semifinal China Masters 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 25 Nov 2023, 16:00 WIB
Indonesia Tanpa Wakil di Semifinal China Masters 2023

Pramudya Kusumawardana-Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana / Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan gagal mengamankan tempat di babak empat besar turnamen China Masters World Tour Super 750 setelah menyerah dari pasangan muda asal tuan rumah, Chen Bo Yang / Liu Yi .

Pramudya/Yeremia yang terus tertinggal sepanjang pertandingan, akhirnya harus merelakan kemenangan kepada Chen/Liu dua game langsung yang cukup ketat dengan skor identik 19-21 dan 19-21 .

"Kami sudah all out dan mengeluarkan kemampuan terbaik. Latihan dan persiapannya juga sudah baik. Semua itu jadi proses saja," kata Pramudya kepada tim Humas PBSI .

Dengan kekalahan Pramudya / Yeremia, tim bulu tangkis Indonesia dipastikan tak mempunyai perwakilan di babak semifinal turnamen berhadiah total USD 1.000.000 atau berkisar 15 miliar rupiah itu.

Sebelumnya pasangan ganda putra Merah Putih lainnya, Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin harus menghentikan langkahnya di babak delapan besar turnamen bergengsi China Masters World Tour Super 750 setelah menyerah dari mantan peringkat 1 dunia asal India , Satwiksairaj Rankireddy / Chirag Shetty .

Dalam laga perempat final China Masters 2023 yang berlangsung di Shenzhen Bay Gymnasium, Shenzhen pada Jumat (24/11) malam, Leo/Daniel harus mengakui keunggulan peraih medali emas Asian Games 2023, Satwik/Chirag dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 16-21 dan 14-21 .

Di turnamen ini, Indonesia sebelumnya menurunkan 14 wakil dan hanya dua di antaranya yang bisa melaju hingga sampai babak perempat final, yakni Leo / Daniel dan juga Pramudya / Yeremia.

Artikel Tag: Indonesia, Pramudya Kusumawardana, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, China Masters 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/indonesia-tanpa-wakil-di-semifinal-china-masters-2023
467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini